Brilio.net - Butuh kreativitas lebih dalam wirausaha apalagi di era kompetitif seperti saat ini. Bukan hanya produk, kreativitas juga harus muncul dalam pengemasan dan marketingnya. Hal ini yang dilakukan oleh para pengagas warung Mi Rampok yang unik ini.

Berpusat di Surabaya, Jawa Timur, Mi rampok juga membuka cabang di Jalan Masjid raya, Makassar, Sulawesi Selatan. Bukan hanya mi biasa, kuliner yang satu ini punya cara memasak dan penyajiannya juga unik. Mi yang dijual di bangunan mirip penjara ini, disajikan dengan berbagai level pedas. Pelanggan bisa dengan bebas memilih tingkat pedasnya sesusai selera. Harganya pun tidak berubah antara level paling rendah dengan level yang paling pedas.

mie rampok © 2016 brilio.net




Melalui akun media sosialnya, William, bagian pemasaran Resto Mie Rampok menuliskan warungnya menyajikan mie pedas yang dijual dengan harga Rp 13.000 per porsi, dengan 6 level pedas yang berbeda. Level Salah Tangkap dengan tanpa cabai, level Percobaan dengan 5 cabai, level Tahanan Rumah dengan 15 cabai, level Cambuk dengan 35 cabai, level Seumur Hidup dengan 55 cabai, dan terakhir level Hukuman Mati dengan 100 cabai.

mie rampok © 2016 brilio.net



Tidak hanya level kepedasannya yang beragam, mie yang dijual kedai Mie Rampok ini juga disajikan dengan wadah yang nampan besi. Hal ini persis dengan cara penyajian makanan bagi para tahanan di penjara. Adapun di resto ini, pelangganlah yang akan jadi tahanannya. Bagaimana, kamu tertarik?