Brilio.net - Setiap orang yang jatuh cinta pasti akan rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Maka dari itu, banyak orang menyebut cinta itu buta. Kamu tentunya sering banget dong dengar kalimat itu. Ya, katanya sih cinta memang bisa berkorban segalanya. Kalau kamu gimana? Kamu termasuk yang setuju dengan pepatah cinta itu buta?

Nah, beberapa orang kreatif justru membuat pelesetan dari istilah ini. Contohnya seperti 11 meme 'cinta itu buta' yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/8). Dijamin bikin kamu mak jleb banget:

1. Nah lho, si Cinta tahu.

cinta itu buta © 2016 brilio.net

2. Hmm, gimana menurutmu?

Loading...

cinta itu buta © 2016 brilio.net

3. Pengen alis kayak gini?

cinta itu buta © 2016 brilio.net

4. Beda kan ya?

cinta itu buta © 2016 brilio.net

5. Ada yang tahu mana imitasi dan asli?

cinta itu buta © 2016 brilio.net

6. Gorengan vs pizza, kamu pilih mana?

cinta itu buta © 2016 brilio.net

7. Hahaha, cinta pasti tahu ini.

cinta itu buta © 2016 brilio.net

8. Ups, no comment deh.

cinta itu buta © 2016 brilio.net

9. Beda banget.

cinta itu buta © 2016 brilio.net

10. Bajaj atau BMW?

cinta itu buta © 2016 brilio.net

11. Sepeda sama mobil ya tahulah.

cinta itu buta © 2016 brilio.net