Brilio.net - Gelato memang tengah digemari masyarakat, termasuk masyarakat di Yogyakarta. Terbukti beberapa tempat khusus gelato di Yogyakarta semakin banyak saja. Kamu suka juga kan dengan gelato?

Kalau kamu masih bingung bedanya gelato dengan es krim, gini nih seimpelnya. Jadi, gelato itu artinya es krim kalau di Italia sana. Tapi, sekarang gelato lebih dikenal sebagai jenis es krim yang berasal dari Italia. Nah, bahannya gelato apa sih?

pistacchio gelato 1-6 © 2016 brilio.net



Menurut Akbar, manajer Pistacchio Gelato, Kamis (15/9) malam, baru saja grand opening, dinamakan gelato karena bahannya dari gelatin. Nah, gelatin ini biasanya terbuat dari minyak babi. Duh, haram dong? Nah, kalau di Pistacchio Gelato, Akbar berani bertaruh gelato yang dijual benar-benar halal.

"Kami mengusung tema halal untuk gelato di Pistacchio Gelato, kami tidak menggunakan gelatin berbahan minyak babi," ungkapnya dalam Press Conference di Pistacchio Gelato, Kamis (15/8).

pistacchio gelato 1-6 © 2016 brilio.net



Sejauh ini, masih menurut Akbar, pihak Pistacchio tengah menjalani proses untuk mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Yap, tentu saja bagi umat muslim sangat penting informasi tentang kehalalan sebuah produk.

pistacchio gelato 1-6 © 2016 brilio.net





Dalam grand openingnya, Pistacchio Gelato juga memberikan kesempatan pada awak media untuk mengintip dapur mereka. Kebersihan dapur dan pekerja juga menjadi salah satu prioritas Pistacchio.

pistacchio gelato 1-6 © 2016 brilio.net



Kalau kamu tertarik ke Pistacchio Gelato, kamu akan sangat mudah mencari lokasinya. Bertempat di Jl.Affandi(Gejayan) CTX/5, Yogyakarta. Lokasinya yang strategis, membuat tempat ini sangat cepat dikenali publik.