Brilio.net - Kalau kamu pecinta kuliner, pasti nggak aneh dong dengan yang namanya kari. Makanan lezat yang bisa menggugah selera. Biasanya kari itu selalu berwarna kuning kecoklatan karena banyaknya unsur rempah.

Tapi kamu jangan kaget dengan kari asal Jepang ini. Warnanya pink dan biru cerah. Lho ini kari apa es krim? Dilansir brilio.net dari RocketNews, Senin (21/11), kedai Village Vanguard yang menawarkan menu kari berwarna nyentrik ini.

Uniknya lagi, kari ini tersedia secara eksklusif dan masih dijual dalam jumlah terbatas. Pihak kedai pun enggan menjabarkan informasi terkait kari berwarna menyolok ini.

Kelihatannya sih lezat

Kari unik © 2016 brilio.net

foto: rocketnews24.com

Jangankan rasanya, bahan yang digunakan untuk membuatnya pun masih dirahasiakan lho. Kari ini dikemas dalam dua kantung berbeda sehingga tidak saling bercampur saat disajikan. 

Selain warnanya yang tak lazim, kari ini juga memiliki tekstur yang kental dan seolah mirip lendir. Hal lain yang juga jadi perhatian adalah warnanya yang mengkilap dan agak transparan.

Dijual terbatas

Kari unik © 2016 brilio.net

foto: youtube.com

Kari ini dinamakan Maje-maje Curry atau dalam bahasa Jepang berarti kari campur-campur. Nama ini juga cukup menarik karena dapat juga diasumsikan sebagai kalimat sihir. Kari ini dibuat untuk mengacu pada Shajo Maho, penyihir wanita asal Jepang.

Setiap paket kari disajikan bersama nasi putih. Paket kari merah muda dan biru ini dibanderol dengan harga 972 yen atau setara Rp 119 ribu. Nah kamu berminat mencobanya?