Brilio.net - Bisa dibilang kalau snack atau jajanan zaman dulu dengan sekarang cukup berbeda. Tapi, masih ada juga snack era 90-an yang bisa tetap bertahan hingga sekarang, lho!

Nah, zaman dulu itu, banyak banget snack yang menawarkan hadiah di dalam kemasannya bagi anak-anak. Ya tahu sendiri, anak-anak kan paling senang banget kalau bisa dapat hadiah. Makanya, nggak heran jika strategi itu banyak digunakan oleh perusahaan untuk menarik anak membeli snack tersebut.

Kamu dulu termasuk anak yang suka beli snack karena hadiahnya ya? Nah, dari sekian banyak snack berhadiah, berikut 7 snack yang paling banyak peminat seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/10):

1. Chiki/Cheetos/Jetz.

snack berhadiah © 2016 brilio.net

foto: pratama-ramdhani024.blogspot.com

Wah...snack ini dulu paling sering diburu anak-anak. Selain karena rasanya yang enak, banyak anak-anak membeli snack ini karena hadiahnya. Di dalam snack ini biasanya ada Tazos. Itu lho, benda kecil berbentuk bulat dan bergambar kartun. Tazos dukumpulkan agar bisa dirangkai dan dibuat mainan. Dulu anak-anak saling berlomba pengumpulkan Tazoz sebanyak-banyaknya.

2. Cheetos.

snack berhadiah © 2016 brilio.net

foto: kaskus.co.id

Selain Chiki, Cheetos juga jadi jajanan yang digemari. Snack jagung ini punya rasa yang bikin nagih banget. Nggak cuma rasanya, jajanan ini juga sering dibeli karena punya misi khusus, yaitu mengumpulkan Tazos yang jadi hadiah.

3. Jetz.

snack berhadiah © 2016 brilio.net

foto: supermetroemall.com

Karena diproduksi oleh pabrik yang sama, jajanan ini juga berhadiah Tazoz. Jadi buat ngumpulin Tazos, dulu banyak yang membeli tiga Chiki, Cheetos, dan Jetz. Kamu dulu suka jajanan ini nggak?

4. Gulai Ayam.

snack berhadiah © 2016 brilio.net

foto: inspiring-aya.blogspot.com

Snack dengan kenasan kuning ini juga digemari anak-anak zaman dulu. Salah satu alasannya karena memburu hadiahnya. Tapi selain itu snack ini juga gurih sih. Tapi kalau sudah melempem, jadi nggak enak.

5. Mie Gemez.

snack berhadiah © 2016 brilio.net

foto: Twitter.com/@Aqueenrius & @onalna

Mie Gemez ini dulu menjadi salah satu pelopor jajanan berbentu mie yang bisa langsung dimakan tanpa dimasak dulu. Kerenyahannya dengan rasa gurih sedikit asin bikin nagih banget deh. Tapi banyak banget anak-anak zaman dulu yang beli jajanan ini sebenarnya karena hadiahnya.

6. Kenji.

snack berhadiah © 2016 brilio.net

foto: Twitter.com/@itstumblrp

Makanan bergambar koboi dengan bungkus warna hijau ini juga jadi favorit. Salah satu yang bikin snack ini digemari adalah hadiahnya.

7. YOSAN.

snack berhadiah © 2016 brilio.net

foto: hanyatauaja.com

Kamu pasti termasuk orang yang penasaran banget dengan hadiah permen karet YOSAN. Kamu kudu merangkai huruf yang ada di balik kemasannya. Tapi yang bikin sebel, susah banget buat dapetin huruf N-nya. Iya kan?

Nah, selain 7 snack itu, kira-kira snack apalagi yang sebenarnya kamu beli karena pengen hadiahnya?