Brilio.net - Krystal Jung merupakan salah satu idol yang sukses mengembangkan karier di dunia seni peran. Wajahnya kerap wara-wiri dalam deretan drama sukses.

Diketahui tak sedikit penonton yang meragukan kemampuan akting para idol yang terjun ke dunia akting selama ini. Namun, Krystal mampu membuktikan kualitas aktingnya yang baik. Bahkan, kini ia lebih fokus pada kariernya sebagai seorang bintang seni peran.

Kehadiran Krystal membuat nilai plus dalam drama yang dibintanginya. Selain kemampuan aktingnya, chemistry dengan lawan main pria pemeran utama sebagai pasangannya pun ikut mendukung, tak heran drama yang diperankannya selalu menjadi hits.

Drama terbarunya yang sudah tayang sejak 7 Maret 2022 di Disney+ Hotstar ini memasangkan dirinya dengan Kim Jae-wook. Drama komedi romantis itu menampilkan Krystal Jung sebagai sekretaris introvert sementara Kim Jae-wook menjelma menjadi CEO narsis.

Selain Kim Jae-wook, masih banyak juga aktor tampan lainnya yang pernah beradu akting dengan Krystal Jung. Bahkan, jalinan chemistry yang kuat antara Krystal Jung dengan lawan mainnya berlanjut hingga ke luar syuting.

Berikut potret akrab Krystal Jung bareng lawan mainnya di luar syuting, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/4).