Brilio.net - Kim Hyun-joong membawa kabar mengejutkan. Pemeran Ji-hoo di drama Boys Before Flower ini mengumumkan segera menikah dalam waktu dekat. Dilansir brilio.net dari Pinkvilla pada Rabu (2/3), Kim Hyun-joong menyampaikan pertama kali keputusannya untuk menikah saat menggelar konser 'Words I Want to Say'.

Ia mengatakan bahwa kekasihnya itu bukan dari kalangan selebriti, melainkan sahabat lamanya.

"Aku tidak yakin bagaimana caranya membicarakan hal ini. Aku sudah memutuskan menghabiskan seumur hidup dengan seorang perempuan yang selalu berada di sisiku saat aku menghadapi waktu-waktu sulit dan melelahkan," ungkap Kim Hyun-joong.

Dalam pernyataannya itu, ia tak lupa berterima kasih kepada fans yang selama ini selalu mendukungnya.

"Aku mendapatkan banyak sekali cinta dan dukungan selama ini. Aku berterima kasih kepada fans yang sudah terus berada di sisiku dalam saat-saat sulit," lanjutnya.

Kim Hyun-joong menikah Berbagai sumber

foto: Instagram/@hyunjoong860606

Sementara itu, pihak manajemen Kim Hyun-joong, Henecia, pun telah merilis pernyataan tentang kabar tersebut. Henecia menyebut bahwa Kim Hyun-joong tidak akan menggelar pesta pernikahan karena kondisi pandemi Covid-19. Namun sampai saat ini, manajemen tak mengungkap tanggal pasti pernikahan sang aktor.

"Karena Covid-19 Kim Hyun-joong dan calon istri memutuskan untuk tidak menggelar pesta. Karena calon istrinya dari kalangan non-selebriti, kami sangat berhati-hati dalam merilis pemberitaan ini. Jadi kami memohon pengertian dari publik dan tidak menyebarkan spekulasi-spekulasi," ujar manajemen.

"Hubungan asmara mereka bermula di masa-masa sulit. Keduanya secara berhati-hati memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Kami meminta publik untuk merestui hubungan mereka," pungkas Henecia.

Kim Hyun-joong menikah Berbagai sumber

foto: Instagram/@hyunjoong860606

Seperti diketahui, Kim Hyun-joong sempat tersandung rumor saat berada di puncak ketenaran. Saat itu, Kim Hyun-joong dirumorkan meminta pacarnya melakukan aborsi. Baru setelah hampir 2 tahun, akhirnya terbukti bahwa semua tuduhan dari mantan pacar Kim Hyun-joong tidaklah benar. Terlanjur kena cancel culture di Korea Selatan, Kim Hyun-joong nyatanya bisa kembali eksis sebagai penyanyi di Jepang dan Taiwan.

Kemudian pada tahun 2020, video dimana Kim Hyun-joong menyelamatkan seorang chef yang jatuh pingsan di restoran viral di media sosial. Forum penggemar di Korea pun dipenuhi dengan pujian atas aksi heroik tersebut. Hal ini menyiratkan kesan bahwa citra Kim Hyun-joong di Korea mulai membaik dari sebelumnya. Terlebih saat ini, Kim Hyun-joong layak bersyukur karena akan segera memiliki pendamping hidup yang sudah menemaninya di masa-masa sulit.

(brl/far)

(brl/far)