Brilio.net - Acara penghargaan Blue Dragon Film Awards telah sukses digelar pada Jumat (25/11). Blue Dragon Film Awards merupakan acara tahunan bergengsi di Korea Selatan yang secara khusus memberikan penghargaan untuk mereka yang terlibat di industri perfilman Korea Selatan.

Acara yang digelar secara meriah di Hall KBS Yeouido itu dihadiri oleh sejumlah idol group dan solois hits seperti New Jeans, Ive hingga Zico. Banyak artis yang mencuri perhatian dalam acara penghargaan kali ini khususnya Go Kyung-pyo.

Aktor 32 tahun itu menjadi trending topic Twitter setelah aksinya yang menghebohkan para fans di sepanjang acara berlangsung. Para fans dibuat gemas dengan tingkah Go Kyung-pyo yang sama sekali tidak seperti artis dalam acara penghargaan.

Aksi Go Kyung-pyo bikin histeris.

Contohnya saja saat Zico tampil bernyanyi. Go Kyung-pyo tak dapat menahan dirinya untuk tidak bergoyang. Biasa tampil dengan wibawa dalam drama Korea, kini ia terlihat sangat enjoy berjoget tanpa malu. Bahkan Go Kyung-pyo berhasil mengikuti tarian Zico saat menampilkan lagu "Any Song".

aksi lucu Go Kyung-pyo © berbagai sumber

foto: YouTube/KBS Entertain