Go Kyung-pyo joget heboh.

Bintang serial "Love in Contract" itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dan bersorak keras untuk para idol yang sedang tampil hingga ikut menari saat Zico menghampirinya. Bahkan, Yoona SNSD sampai tertawa melihat kelakuan Go Kyung-pyo yang duduk hanya beda beberapa kursi darinya.

 

Dalam unggahan lain, tampak pula Go Kyung-pyo bersama Seo In-guk mengikuti alunan musik dari penampilan New Jeans, Idol K-pop pendatang baru besutan HYBE Entertainment.

 

Hal lain yang lebih menghebohkan, Go Kyung-pyo yang awalnya hanya datang untuk menikmati penampilan para idol grup dan solois justru berhasil mendapatkan penghargaan "Popular Star Award" untuk perannya dalam "Decision to Leave". Film Decision to Leave sendiri mendapatkan banyak penghargaan dalam Blue Dragon Awards ke-43.

Go Kyung-pyo sangat tidak menyangka namanya dipanggil ke atas panggung sebagai pemenang piala kategori Popularity Award. Semuanya pun merasa lucu melihat ekspresinya.

"Sebenarnya hari ini aku datang hanya ingin menonton para penyanyi yang tampil. Tidak disangka malah dapat piala," ungkapnya.

aksi lucu Go Kyung-pyo © berbagai sumber

foto: TikTok/@daailyyy_

Mendengar pidato Go Kyung-pyo, Kim Hye-soo yang pada malam itu menjadi host menimpali dengan, "Anda cukup menikmatinya, ya kami melihatnya,". Netizen pun tertawa melihat kelakuan sang aktor yang sama sekali tidak jaim di depan kamera. Tak sedikit pula yang justru kaget melihat tingkah kocaknya yang berbanding jauh dengan perannya di drama Korea.

"definisi gabut membawa berkah wkwkw," ujar @calonistrialfian

"Tida sependiam itu ternyata ges," komentar @nandaa.rzky

"kyungpyo : @saya aslinya 2 orang," sahut @patrick

"Hbis nnton love in contract liat ini agak syok sy pemirsaa," tulis @Hobingehaluu

"kukira imejnya sama kaya pak hakim ternyata 180 derajat beda," kata @emilywithpisces