Brilio.net - Kabar mengenai hubungan antara idol Korea HyunA dan DAWN mengejutkan para penggemarnya. Keduanya kompak memberikan kabar gembira mengenai DAWN yang sudah melamar HyunA melalui unggahan media sosial pada Kamis (3/2).

Kabar bahagia ini mulanya dimulai dari DAWN yang mengunggah video dan foto dua set cincin indah, cantik dan serasi yang disertai dengan caption “Marry me,” tulisnya melalui akun Instagram @hyojong_1994 (5/2).

Postingan yang diunggah oleh DAWN kemudian mendapatkan respon dari HyunA melalui media sosial instagramnya @hyunah_aa dengan balasan yang mengejutkan.

“Tentu saja Ya,” kata HyunA dalam postingan tersebut.

Pada unggahan yang memperlihatkan dua set cincin indah HyunA mengucapkan rasa syukur.

Tentunya hubungan yang dijalani selama 6 tahun lamanya tidak berjalan dengan mudah. Di balik itu semenjak go public, hubungan HyunA dan DAWN mendapatkan banyak dukungan dari fans yang diungkapkan melalui kolom komentar media sosial keduanya.

Potret kemesraan antara HyunA dan DAWN yang dibagikan di media sosial pun menjadi sorotan. Nah lantas seperti apa sih potret kemesraan HyunA dan DAWN yang mencuri perhatian?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (5/2) berikut 7 potret kemesraan HyunA dan DAWN yang baru saja mengumumkan kabar bahagia mereka.

1. HyunA dan DAWN mulai menjalin asmara pada 2016. Dua tahun kemudian mereka baru mengungkap hubungannya ke publik.

Korea_Hyuna_Dawn2 istmewa

foto : Instagram /@ hyunah_aa

2. Hubungan keduanya berawal dari pertemuan proyek musik di bawah naungan Cube Entertainment. HyunA pada saat itu bergabung dengan girlband 4Minute. Sedangkan DAWN debut dengan boyband PENTAGON pada 2016.

Korea_Hyuna_Dawn2 istmewa

foto: Instagram /@ hyojong_1994

3. Setelah memutuskan untuk go public pada 2018, HyunA dan DAWN memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment pada 2019.

Korea_Hyuna_Dawn2 istmewa

foto: Instagram /@ hyojong_1994

4.Setelah hengkang dari Cube Entertainment, HyunA dan DAWN bergabung dengan agensi P. Nation besutan adri rapper PSY. HyunA berhasil merilis mini album " I'm not cool"

Korea_Hyuna_Dawn2 istmewa

foto : Instagram /@ hyojong_1994

5. Setelah hengkang dari Cube Entertainment dan bergabung dengan agensi P Nation, kedua sejoli ini makin romantis.

Korea_Hyuna_Dawn2 istmewa

foto : Instagram /@hyunah_aa

6. Chemistry keduanya semakin lengket dan kuat setelah merilis album duet bertajuk “1+1=1” pada 9 September 2021.

Korea_Hyuna_Dawn2 istmewa

foto : Instagram /@hyunah_aa

7. Setelah melalui rintangan hubungan yang begitu rumit, HyunA dan DAWN akhirnya resmi bertunangan. Kedua sejoli ini juga cukup rajin untuk membagikan berbagai potret kebersamaan mereka melalui media sosial masing-masing.

Korea_Hyuna_Dawn2 istmewa

foto : Instagram /@ hyunah_aa

Reporter: Devi Aristya Putri