Brilio.net - Aktris sekaligus model cantik asal Korea Selatan, Park Ji Hyun baru-baru ini ramai dibicarakan oleh publik karena dikabarkan berpacaran dengan aktor Ahn Hyo-seop. Nama Ahn Hyo-seop sendiri sedang populer berkat drama terbarunya Business Proposal.

Rumor Park Ji-hyun dan Ahn Hyo-seop pacaran bermula dari kabar yang ramai beredar di media sosial. Awal Januari 2022 lalu, Ahn Hyo-seop dan Park Ji-hyun kedapatan mengunggah foto yang sama. Kala itu, mereka mengunggah foto mangkuk dari tanah liat yang terlihat serupa. Bahkan keduanya dirumorkan mulai dekat setelah bekerja bersama sebagai model brand pakaian Edwin pada tahun 2017 dan berpacaran hingga sekarang.

Terlepas dari rumor tersebut, Park Ji-hyun sendiri merupakan aktris yang sudah cukup lama di dunia hiburan Korea. Ia mengawali kariernya sebagai aktris sejak 2014 dan aktif membintangi drama hingga sekarang.

Sebagai seorang aktris Korea, Park Ji-hyun justru lebih suka dengan tampilan yang sederhana dan tanpa riasan berlebih. Di Instagram pribadinya ia kerap membagikan foto dengan paras naturalnya.

Penasaran seperti apa? Simak potret cantik Park Ji-hyun saat tanpa makeup dilansir brilio.net dari Instagram @voyavivirel, Jumat (8/4).

1. Ini dia potret natural Park Ji-hyun yang kini tengah mencuri perhatian penonton K-Drama.

Potret Park Ji-hyun tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@voyavivirel