5. She Was Pretty (2015).

Drakor Kisah Cinta Sepihak imdb.com

foto: imdb.com

She Was Pretty menceritakan tentang Ji Sung-joon yang diperankan oleh Park Seo-joon, dan cinta pertamanya bernama Kim Hye-jin yang diperankan oleh Hwang Jung-eum. Ketika masih kecil, Sung-joon memiliki tubuh yang gemuk. Bagi Sung-joon, Hyo-jin merupakan penyelamat hidupnya karena selalu melindunginya ketika sedang dibully.

Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali dan keadaan sudah berubah, Sung-joon yang dulu gemuk sekarang sudah mempunyai badan ideal. Terbalik dengan Hye-jin yang malah tumbuh dewasa menjadi perempuan yang berwajah biasa saja. Hye-jin mengalami jatuh cinta sepihak pada saat itu.

6. Uncontrollably Fond (2016).

Drakor Kisah Cinta Sepihak imdb.com

foto: imdb.com

Uncontrollably Fond menceritakan No Eul yang diperankan oleh Bae Suzy. Sudah sejak SMA No Eul menaruh perasaan kepada Shin Joon-young yang diperankan oleh Kim Woo-bin.

Pada saat itu, No Eul memiliki keinginan untuk mengutarakan perasaannya yang sudah lama dipendam kepada Joon-young. Namun sayangnya niat tersebut harus kembali dipendam karena ia mengetahui jika sahabatnya juga menyukai Joon-young.

7. Strong Woman Do Bong-Soon (2017).

Drakor Kisah Cinta Sepihak imdb.com

foto: imdb.com

Strong Woman Do Bong-Soon merupakan drama Korea yang menceritakan tentang cinta sepihak. Mengisahkan Bong-soon yang diperankan oleh Park Bo-young yang sudah lama tertarik dan akhirnya menaruh perasan kepada temannya yang bernama In Gook-doo yang dipernakan oleh Ji Soo.

Sedihnya, perasaan itu hanya sekedar cinta sepihak. Pasalnya, semenjak Bong-soon dekat dengan An Min-hyuk yang diperankan oleh Park Hyung-sik membuat hati Bong-soon teralih. Namun setelah hati Bong-soon mulai jatuh cinta kepada Min-hyuk, justru Gook-doo baru menyadari jika selama ini ia juga jatuh cinta kepada Bong-soon. Sayangnya, semua sudah berakhir bagi Gook-doo karena Bong-soon lebih memilih bersama Min-hyuk.

8. Who Are You: School 2015 (2015).

Drakor Kisah Cinta Sepihak imdb.com

foto: imdb.com

Who Are You: School 2015 menceritakan Han Yi-an yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk yang merasakan jatuh cinta sepihak kepada Go Eun-byeol yang diperankan oleh Kim So-hyun.

Sejak kecil Yi-an sudah naksir kepada Eun-byeol. Kemudian Yi-an bertemu dengan kembaran Eun-byeol yang bernama Lee Eun-bi yang diperankan oleh Kim So-hyun. Sejak saat itu, Yi-an menyadari jika cintanya bukan kepada Eun-byeol lagi namun kepada Eun-bi.

9. The Innocent Man (2012).

Drakor Kisah Cinta Sepihak imdb.com

foto: imdb.com

The Innocent Man merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta yang hanya sepihak. Drama ini menceritakan Seo Eun-won yang diperankan oleh Moon Chae-won.

Eun-won jatuh cinta kepada Ma-roo yang diperankan oleh Song Joong-ki. Mulanya, Ma-roo hanya ingin memanfaatkan cinta dari Eun-won saja. Namun siapa sangka jika ia benar-benar jatuh cinta kepada Eun-won.