1. Eve (2022).

drama Korea Seo Yea-ji berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Eve merupakan drama Korea yang dibintangi Seo Ye-ji yang berperan sebagai Lee La-el. Saat ia masih kecil, ayahnya meninggal dunia secara mendadak dan ia yakin bahwa orang-orang kuat bertanggung jawab atas kematian tersebut. Keluarganya hancur segera setelah itu. Lee La-el memutuskan untuk membalas dendam dan dia bersiap untuk 13 tahun ke depan pada masa mendatang.

Target utama Lee La-el adalah Kang Yoon-gyeom (Park Byung-eun), yang menjalankan LY Group. Lee La-el menjalankan rencananya dengan bantuan Seo Eun-pyeong (Lee Sang-yeob) yang pernah dibesarkan di panti asuhan. Setelah dia menyaksikan tragedi Lee La-el dan keluarganya, ia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan hingga menjadi anggota termuda dari Majelis Nasional. Dengan posisi tersebut, akhirnya, Lee La-el mengajukan gugatan cerai dari Kang Yoon-gyeom dan meminta 2 triliun won sebagai gugatan utama.

2. It's Okay to Not Be Okay (2020).

drama Korea Seo Yea-ji berbagai sumber

foto: imdb.com

It's Okay To Not Be Okay merupakan drama Korea yang dibintangi Seo Ye-ji yang berperan sebagai Ko Moon-young. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang penulis buku anak yang dikabarkan antisosial. It's Okay to Not Be Okay menceritakan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) yang tinggal bersama kakak laki-lakinya Moon Sang-tae (Oh Jung-se) yang memiliki disabilitas mental autisme.

Mereka sering berpindah dari kota ke kota sejak Sang-tae menyaksikan pembunuhan ibu mereka. Gang-tae bekerja sebagai penjaga di bangsal psikiatri di setiap tempat mereka menetap. Saat bekerja di rumah sakit, ia bertemu dengan seorang penulis buku anak-anak terkenal, Ko Moon-young yang dikabarkan memiliki gangguan antisosial. Mereka kemudian saling bersahabat dan saling bercerita satu sama lain.

3. Lawless Lawyer (2018).

drama Korea Seo Yea-ji berbagai sumber

foto: imdb.com

Lawless Lawyer merupakan drama Korea yang dibintangi Seo Ye-ji sebagai Ha Jae-yi salah satu pengacara di sebuah firma hukum. Ia sempat diberhentikan setelah menyerang seorang hakim. Namun, karena integritasnya terhadap hukum, penyerangan tersebut tak sampai mencoreng namanya.

Jae-yi bersama Bong Sang-pil (Lee Jong-gi), mantan gangster yang dibesarkan oleh pamannya setelah pembunuhan ibunya, menjadi seorang pengacara. Ia segera menjalin koneksi dengan geng lamanya untuk mencari celah dalam hukum untuk mencari keadilan.

4. Save Me (2017).

drama Korea Seo Yea-ji berbagai sumber

foto: imdb.com

Save Me merupakan drama Korea yang dibintangi Seo Ye-ji sebagai Im Sang-mi yang memutuskan pindah dari Seoul ke sebuah desa terpencil bernama Muji-gun. Sang-mi dan keluarganya memilih pindah ke desa itu karena alasan ekonomi. Selain itu, sang adik Im Sang-jin (Jang Yoo-sang) menderita gangguan mental karena bullying. Sejak di tempat baru tersebut, Sang-mi dan adiknya harus menghadapi sebuah sekte bernama Goseonwon dan harus menghadapi berbagai kejadian misterius.