5. Sign (2011).

drama Korea Kim Ah-joong berbagai sumber

foto: imdb.com

Sign merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Ah-joong tentang kehidupan dan kesulitan dokter forensik di Institut Nasional Investigasi Ilmiah. Go Da-kyung, seorang detektif pemula sering dimarahi oleh Yoon Ji-hoon, seorang dokter forensik yang selalu marah-marah.

Walau begitu, ia tetap ulet dengan tujuannya. Dalam suatu waktu, mereka harus terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang membuat mereka berusaha kompak dan bisa bekerja sama. Hubungan mereka perlahan membaik dan membuat mereka saling menyimpan rasa.

6. The Accidental Couple (2009).

drama Korea Kim Ah-joong berbagai sumber

foto: imdb.com

The Accidental Couple merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Ah-joong sebagai Han Ji-soo, artis papan atas Korea Selatan. Suatu hari, ia mengalami sebuah kecelakaan mobil bersama pacar rahasianya. Ji-soo membiarkan pacarnya melarikan diri dari tempat kejadian dengan cepat dan menyeret seorang penonton yang tidak bersalah, Gu Dong-baek (Hwang Jung-min), ke dalam mobil sebagai ganti serta memintanya untuk berpura-pura mengemudikan mobil.

Paparazzi tiba dan mengambil foto mereka. Setelah kejadian ini, Dong-baek, seorang pegawai kantor pos, dengan cepat menarik perhatian publik sebagai pacar baru aktris tersebut. Namun, salah satu fotografer paparazzi mencurigai bahwa orang lain sedang mengemudikan mobil ketika kecelakaan itu terjadi.

7. Bizarre Bunch (2005).

drama Korea Kim Ah-joong berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Bizarre Bunch merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Ah-joong sebagai Kim Jong-nam. Drama ini berkisah tentang seluruh 'keluarga Jang' dan anak-anak mereka.

Nenek Suh memiliki dua putra (Jang Jae-do dan Jang Jae-man) dan satu putri (Jang Jae-ok). Yang tertua adalah Jae-do, yang dipaksa keluar dari pekerjaannya dan mulai mencari pekerjaan sebagai buruh. Sementara istrinya, Min-sook, seorang ibu rumah tangga tradisional mencoba membawa putra mereka yang lamban, Jang Ki-woong ke jalur yang benar dalam hidup dan cinta.