5. Sweet Home (2020).

drama Korea Go Yoon-jung berbagai sumber

foto: imdb.com

Sweet Home merupakan drama Korea yang dibintangi Go Yoon-jung sebagai Park Yoo-ri, pengasuh senior yang tampaknya memiliki beberapa pelatihan sebagai profesional perawatan medis. Drama ini berkisah tentang wabah penyakit yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan. Sweet Home merupakan horor-thriller apokaliptik yang menampilkan pengalaman penonton menegangkan sekaligus menampilkan cerita yang unik.

Cerita dimulai saat Cha Hyun-soo memutuskan pindah ke sebuah apartemen. Ia kemudian menyadari bahwa di tempat tersebut dikelilingi monster yang mencoba memusnahkan manusia. Karena itu, ia bersama banyak orang terjebak di dalam apartemen dan berusaha menyelamatkan diri.

6. The School Nurse Files (2020).

drama Korea Go Yoon-jung berbagai sumber

foto: imdb.com

The School Nurse Files merupakan drama Korea yang dibintangi Go Yoon-jung sebagai Choi Yoo-jin. Drama ini mengisahkan kehidupan Ahn Eun-young (Jung Yu-mi), seorang guru sekaligus perawat di sekolah yang memiliki kemampuan supernatural. Ia punya kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk ajaib, seperti roh, monster, serta jeli-jeli yang kadang membahayakan keselamatan manusia.

Di sekolah tersebut, Eun-young kemudian bertemu dengan Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk), guru bahasa Mandarin yang memiliki energi luar biasa. Energi tersebut mampu melindungi Hong In-pyo dari roh dan makhluk jahat bahkan mengisi energi Ahn Eun-young. Mereka berdua pun berpetualang untuk memecahkan misteri di sekolah.

7. He Is Psychometric (2019).

drama Korea Go Yoon-jung berbagai sumber

foto: imdb.com

He is Psychometric merupakan drama Korea yang dibintangi Go Yoon-jung sebagai Kim So-hyun, teman masa kecil Jae-in yang hamil saat sekolah menengah. Drama ini mengisahkan Lee Ahn dengan kekuatan psikometri yang mampu membaca masa lalu dan rahasia seseorang hanya cukup dengan menyentuh kulitnya saja. Lee Ahn kemudian bertemu dengan Yoon Jae-in yang sering mengalami perundungan di sekolah karena ayahnya dianggap terlibat dalam sebuah pembakaran.

Mereka berdua kemudian berteman dan kelak dipertemukan kembali dalam situasi yang berbeda. Jae-in sudah menjadi polisi yang ingin membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Sementara Lee Ahn tetap menjadi orang terdekat Jae-in dan bahkan rela melakukan apa pun demi orang yang dicintainya.