1. Alchemy of Souls (2022).

drama Korea Go Yoon-jung berbagai sumber

foto: imdb.com

Alchemy of Souls merupakan drama Korea yang dibintangi Go Yoon-jung sebagai Nak-soo. Ia sama-sama memiliki kekuatan sihir yang seperti orang tuanya miliki. Drama ini mengisahkan Jang Wook dan para penyihir muda lainnya yan berjuang untuk hidup mereka semua.

Drama ini berlatar di negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Para pemuda tersebut bergelut dengan cinta dan berbagai nasib buruk yang akan menimpa mereka sebagai penyihir.

2. Rookie Cops (2022).

drama Korea Go Yoon-jung berbagai sumber

foto: imdb.com

Rookie Cops merupakan drama Korea yang dibintangi Go Yoon-jung sebagai salah satu pemeran yang tampil menjadi foto profil untuk kencan buta Yoo Dae-il di sebuah kampus polisi. Drama ini mengisahkan Wi Seung-hyeon (Kang Daniel) seorang pemuda penuh bersemangat yang tidak tahan melihat ketidakadilan.

Ia ingin mengikuti jejak ayahnya yang merupakan kepala Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu. Wi Seung-hyeon pun berhasil mendapatkan posisi pertama saat ujian masuk perguruan tinggi. Semuanya berjalan sesuai rencana, sampai dia akhirnya bertemu dengan Go Eun-gang (Chae Soo-bin) yang menjadi salah satu primadona di kampus tersebut.

3. Moving (2022).

drama Korea Go Yoon-jung berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Moving merupakan drama Korea yang dibintangi Go Yoon-jung sebagai Jang Hee-soo, dia memiliki kekuatan super yang sama dengan orang tuanya. Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon karya Kang Full yang menceritakan kisah sebuah keluarga yang memiliki kekuatan supranatural dan rahasia-rahasia lainnya.

Kim Bong-seok, Jang Hee-soo dan Lee Gang-hoon bersekolah di sekolah menengah yang sama. Mereka terlihat seperti siswa biasa, tetapi mereka memiliki kemampuan khusus yang mereka warisi dari orang tua mereka. Kim Bong-seok memiliki kemampuan terbang, sedangkan Jang Hee-soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan mampu pulih dengan cepat dari cedera, seperti tertembak atau ditikam. Lee Gang-hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka agar tidak digunakan oleh orang lain yang memanfaatkan kekuatan tersebut.

4. Law School (2021).

drama Korea Go Yoon-jung berbagai sumber

foto: imdb.com

Law School merupakan drama Korea yang dibintangi Go Yoon-jung sebagai Jeon Ye-seul, siswa tahun pertama di kampus hukum. Ia bertemu dengan Yang Jong-Hoon (Kim Myung-Min), seorang mantan jaksa yang menjadi profesor di kampus tersebut walaupun tidak disukai banyak orang karena sikap dinginnya. Drama ini juga berfokus pada dua mahasiswa hukum, satu dari latar belakang keluarga miskin dan satu menyembunyikan rahasia sampai drama ini selesai.

Drama ini semakin seru saat Jong-Hoon ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan koleganya yang juga menjadi profesor di kampus tersebut. Kedua siswa Jong-Hoon yang tak sengaja terhubung dengan hidupnya, berusaha keras untuk membuktikan bahwa profesor tidak bersalah dan segera menemukan pelakunya. Drama ini mengajarkan tentang realitas di sebuah kampus yang juga sama persis dengan kehidupan lainnya.