5. Jugglers (2017)

Drama Korea romantis kisah cinta bos dan sekretaris imdb.com

foto: imdb.com

Drama Korea romantis Jugglers merupakan drama yang menceritakan keseharian seorang sekretaris yang sibuk dan dituntut untuk mampu mengatasi segala macam masalah. Jwa Yoon-ki (Baek Jin-hee) merupakan seorang sekretaris yang ambisius dan berkeinginan untuk naik jabatan, bukannya naik jabatan justru ia malah dikeluarkan dari perusahaan karena kesalahpahaman.

Nam Chi-won (Choi Daniel ) yang merupakan calon CEO yang tidak ingin mempunyai sekretaris. Para pesaingnya yang sesama calon CEO menyampaikan kepadanya jika tidak mempunyai sekretaris maka akan kesusahan dalam menjalani aktivitas. Oleh karena itu ia merekrut Yoon-yi yang ambisius itu menjadi sekretaris, momen baper banyak terjadi di drama ini.

6. Falling for Innocence (2015)

Drama Korea romantis kisah cinta bos dan sekretaris imdb.com

foto: imdb.com

Drama Korea romantis Falling for Innocence berkisah mengenai sekretaris bernama Kim Soon-jong (Kim So-yeon) yang memiliki tunangan seorang detektif yang bernama Dong Wook (Jin Go). Suatu ketika tunangannya meninggal karena tabrak lari. Lantas jantung kekasihnya tersebut ditransplantasikan ke tubuh Min-ho yang merupakan keponakan dari CEO tempatnya bekerja.

Awalnya, Min-ho dikenal sebagai orang kejam dan tidak memiliki hati nurani terhadap karyawannya termasuk juga sekretaris pamannya, Kim Soon-jung. Namun, sejak mendapat donor jantung tersebut sikap dan sifat Min-ho berubah terutama terhadap sekretarisnya, Soon-jung.

7. Protect the Boss (2011)

Drama Korea romantis kisah cinta bos dan sekretaris imdb.com

foto: imdb.com

Drama Korea romantis Protect the Boss ini bisa dibilang "Cinderella" versi kocak yang dijadikan drama Korea, karena pertemuan pertama pemeran utama dalam drama ini tentang kisah sepatu tokoh perempuannya yang tertinggal. Diceritakan bahwa Cha Ji-heon (Ji Sung) ingin memberi pelajaran kepada si pemilik sepatu karena telah membuatnya babak belur.

No Eun-sol (Choi Kang-hee) selalu gagal ketika mengikut wawancara pekerjaan. Suatu kesempatan, ia di rekrut oleh Cha Moo-won (Kim Jae-joong) sebagai sekretaris Ji-heon.

Tentu saja hal itu membuat Ji-heon membenci Eun-sol karena sebagai mata-mata oleh saingannya, tidak lain merupakan sepupunya yang bernama Mo-won. Namun, pada akhirnya mereka saling menaruh perasaan walaupun sering bertengkar.