1. The Secret Life of My Secretary (2019)

Drama Korea romantis kisah cinta bos dan sekretaris imdb.com

foto: imdb.com

Drama Korea romantis ini dibintangi oleh aktor tampan bernama Kim Young-kwang dan juga aktris imut bernama Jin Ki-joo. Bos bernama Do Min-yik yang mempunyai sifat menyebalkan, kekanak-kanakan dan juga sering membuat repot sekretarisnya yang bernama Jung Gal-hee (Jin Ki-joo).

Meskipun Gal-hee melakukan tugas-tugasnya tanpa mengeluh, walaupun bosnya sering merepotkannya dengan hal-hal sepele sekalipun. Tapi sebenarnya Gal-hee adalah orang yang memiliki sifat tempramental juga namun ia tetap bekerja dengan profesional.

2. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Drama Korea romantis kisah cinta bos dan sekretaris imdb.com

foto: imdb.com

Drama Korea romantis What's Wrong with Secretary Kim menceritakan kehidupan Kim Mi-So (Park Min-young) yang menjadi sekretaris Lee Young-joon (Park Seo-joon) yang sudah bekerja selama 9 tahun dan mengajukan resign yang membuat Yong-joon panik karena Mi-so merupakan orang yang sangat profesional.

Tak ingin sekretarisnya resign, maka Yong-joon mulai melakukan berbagai cara untuk membuat sekretarisnya tetap bertahan dan bekerja dengannya. Bahkan ia sempat berpikir untuk menikahi Mi-so dan mulai membuatnya jatuh cinta.

3. Clean with Passion for Now (2018)

Drama Korea romantis kisah cinta bos dan sekretaris imdb.com

foto: imdb.com

Drama Korea romantis Clean with Passion for Now menceritakan tentang Jang Seon-gyul (Yoon Kyun-sang) yakni seorang bos di perusahaan cleaning service yang menderita mysophobia yakni rasa takut berlebih.

Suatu ketika Gil Oh-sol (Kim Yoo-jung) diterima bekerja sebagai cleaning service di perusahaan Seon-gyul. Ia merupakan gadis yang jorok dan ceroboh yang membuat bosnya marah.

Namun, karena hal tersebut perlahan-lahan penyakit Seon-gyul mulai menghilang dan ternyata sang kakak menyadari hal tersebut dan mengangkat Oh-sol menjadi sekretarisnya Seon-gyul, dan kisah percintaan mereka pun dimulai.

4. Feel Good to Die (2018)

Drama Korea romantis kisah cinta bos dan sekretaris imdb.com

foto: imdb.com

Drama Korea romantis Feel Good to Die ini diperankan oleh Baek Jin-hee (Kang Ji-hwan) merupakan seorang manajer pemasaran yang punya sifat nyebelin yang hampir dibenci oleh semua timnya termasuk Lee Roo-da (Baek Jin-hee) yakni asistennya.

Suatu hari, Roo-da menyumpahi agar Jin-sang mati dan ajaibnya keinginan tersebut langsung terkabul, dan ia meninggal di depan matanya. Tetapi waktu berulang ke masa lalu sebelum terjadi kematian manajernya itu, ia merasa frustasi seakan tidak memiliki masa depan karena perputaran waktu tersebut.

Roo-da bertekad menjadikan Jin-sang menjadi orang lebih baik agar tidak menyumpahinya meninggal, karena jika hal tersebut dilakukan maka waktu akan kembali terulang.