4. Heartless City (2013)

Drakor Pemalsuan Identitas imdb.com

foto: imdb.com

Heartless City menceritakan tentang seorang detektif bernama Jung Shi-hyun yang diperankan oleh Jung Kyung-ho). Ia adalah seorang detektif yang sedang menyamar sebagai bawahan dari seorang kartel narkoba yang selangkah lagi mampu menangkap semua bandar narkoba namun aksinya justru ketahuan oleh seseorang.

Di saat yang bersamaan, seorang bandar narkoba bernama Ji Hyung-min yang diperankan oleh Lee Jae-yoon baru saja kehilangan pacarnya dalam sebuah kejadian yang dimaksudakn untuk menyerang Shi-hyun namun justru pacarnyanya yang menjadi korban. Ia tak terima dan berniat melakukan balas dendam dengan mengutus anak buahnya yang bernama Han So-min (Nam Gyu-ri) yang menyamar sebagai Jin Sook yang merupakan rekan kerja sang detektif.

5. Man To Man (2017)

Drakor Pemalsuan Identitas imdb.com

foto: imdb.com

Man To Man ini mengisahkan Kim Sul-woo (Park Hae-jin) yang merupakan ghost agent dari National Intelligence Service (NIS) yang identitasnya hanya diketahui oleh atasannya. Ia dianggap sebagai agen yang terampil karena bisa dengan sangat mudah menyelesaikan setiap misi yang ditugaskan kepadanya.

Suatu hari ia harus melakukan penyamaran untuk menjalankan misinya yaitu ketika mengetahui bahwa konglomerat dari Songsan Group diidentifikasi sebagai ancaman bagi Korea Selatan. Ia diperintahkan untuk menyusup ke acara pesta yang diadakan oleh ketua Victor yaitu pengusaha asal Rusia. Sul-woo harus mengambil sebuah ukiran kayu legendaris yang tersembunyi di sana, dalam misinya tersebut ia harus menjadi pengawal dari seorang aktor bernama Yeo Woon-gwang (Park Sung Woong).

6. Yong Pal (2015)

Drakor Pemalsuan Identitas imdb.com

foto: imdb.com

Yong Pal menggambarkan suatu keadaan ironis dari seorang pria yang terlilit hutang karena saudara perempuannya harus menjalani cuci darah dengan rutin sehingga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kim Tae-hyeon (Joo Won) merupakan dokter bedah. Namun, dengan keahliannya dalam dunia media ia membuka praktek bedah ilegal.

Tae-hyeon menggunakan nama samaran yaitu Yong Pal dan menawarkan jasa kepada siapapun yang membutuhkan pertolongannya itu namun sayangnya ia justru menawarkan jasa dengan harga yang sangat tinggi. Alasannya karena untuk melunasi utang-utangnya yang sudah banyak dan juga untuk menyelamatkan saudara perempuannya.

7. My Name (2021)

Drakor Pemalsuan Identitas imdb.com

foto: imdb.com

My Name ini lebih terpusat kepada seorang wanita bernama Yoon Ji-woo yang diperankan oleh Han So-hee. Ia menyaksikan kematian ayahnya ketika ia sedang berulang tahun yang ke-17.

Gadis tersebut kemudian mencari teman lama ayahnya yaitu bos sindikat narkoba untuk mengasah keterampilan bela dirinya. Alasan bergabung dengan geng kriminal tersebut semata-mata untuk menemukan dan membongkar pembunuh sang ayahnya.

Setelah ia bergabung dalam geng kriminal tersebut tak lama kemudian ia ditugaskan untuk menyembunyikan identitasnya demi menjaga diri dari orang yang akan membahayakan nyawanya dan ia mengganti namanya menjadi Oh Hye-jin.