Brilio.net - Drama Korea memang identik dengan kisah romansa percintaan. Namun, tidak semua drama Korea yang berasal dari Negeri Gingseng ini bergenre percintaan, lho.

Ada juga drama Korea yang mengisahkan tentang persahabatan yang tentu menarik dan dapat diikuti oleh penonton dan diterapkan dalam kehidupan nyata.

Berikut ini 7 rekomendasi drama Korea kisahkan persahabatan yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/8).

1. Hospital Playlist.

Drama Korea Persahabatan Lucu Berbagai sumber

foto: imdb.com

Drama Korea Hospital Playlist ini merupakan hasil tangan karya tulisan sang sutradara bernama Shin Won-ho dan diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Jo Jung-suk, Yoo Ywon-seok, Kim Dae-myung, Jung Kyung-ho dan artis pendatang baru bernama Jeon Mi-do.

Menceritakan kisah antara 5 dokter yang mereka sudah berteman sejak berkuliah di tahun 1999 dengan begitu mereka menamai grup dengan 99 squad. Dalam kisah yang diceritakan mereka mengalami keresahan masing-masing dalam pekerjaan dan percintaan namun tetap berusaha meluangkan waktu. Film yang dibumbui kisah lucu ini cocok dijadikan tontonan untuk mengisi akhir pekan, nih.