5. Reply 1994.

Drama Korea Persahabatan Lucu Berbagai sumber

foto: imdb.com

Reply 1994 ini dibintangi oleh Go Ara, Jung Woo, Yoo Seok, Kim Sung-kyun, Son Ho-jun, Sung Dong II, dan Lee II Hwa dimana drama ini berhasil menyentuh perasaan karena kisah persahabatan yang dimiliki oleh mereka.

Kisah yang bercerita tentang mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah dan akhirnya merantau bertempat di Seoul. Banyak sekali hal yang terjadi diantara mereka layaknya kisah persahabatan anak muda seperti adanya pertengkaran, percintaaan antara masing masing karakter dan tidak lupa juga kisah lucu dan kocak antara mereka.

6. Racket Boys.

Drama Korea Persahabatan Lucu Berbagai sumber

foto: liputan6.com

Drama yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan jika ingin mencontoh sikap kekompakan, semangat dan juga kelucuan yang terjadi di kisah persahabatan.

Kisah yang bercerita tentang para remaja SMP yang mana mereka berjuang membawa nama baik sekolah untuk memenangkan pertandingan bulu tangkis atas klub mereka agar tidak dibubarkan. Berawal dari kekompakan sehingga mereka menjadi tim yang baik dan dapat menjalin hubungan persahabatan dengan baik. Semangat muda dan sportivitas hingga nilai rela berkorban ada di dalam film ini.

7. Police University.

Drama Korea Persahabatan Lucu Berbagai sumber

foto: imdb.com

Rekomendasi film terakhir ada Police University yang mengangkat kisah mahasiswa kepolisian Seoul yang sedang mengejar mimpi menjadi polisi. Drama yang diperankan oleh Cha Tae-hyun, Jim Young, dan juga Krystal ini bersatu menangkap bandar judi yang ilegal dan sudah memakan banyak korban.

Tidak hanya mereka bertiga, namun ia juga dibantu oleh kedua sahabatnya yang sudah sempat bertemu ketika awal masuk kuliah menjadi mahasiswa baru. Manisnya kisah pengorbanan yang dilakukan antar sahabat itu membuat penonton haru dan juga lucu.