1. Healer (2014)

Drakor Pemalsuan Identitas imdb.com

foto: imdb.com

Healer menceritakan mengenai tiga orang yang memiliki latar belakang yang berbeda, mereka bekerja sama demi membongkar suatu kebenaran di balik suatu peristiwa yang sudah terjadi puluhan tahun lalu yang melibatkan orang terdekat dan keluarga mereka. Ketiganya berteman dengan dengan erat sejak kecil yang mengungkap sebuah konspirasi yang membuat nyawa mereka terancam.

Reporter ternama yang bernama Kim Moon-ho (Yoo Ji-tae) merupakan seorang reporter ternama di salah satu stasiun televisi Korea Selatan, Chae Young-shin (Park Min-young) merupakan jurnalis di sebuah situs berita tabloid. Sedangkan Seo Jung-hoo (Ji Chang-wook) yang biasa dikenal sebagai Healer seorang pesuruh misterius yang akan melakukan apapun untuk kliennya asalkan tidak melibatkan pembunuhan. Itu lah yang menjadi alasan si pemeran utama menggunakan identitas palsu.

2. Bridal Mask (2012)

Drakor Pemalsuan Identitas imdb.com

foto: imdb.com

Bridal Mask ini menceritakan tentang perwira, film yang berlatar belakang era pendudukan Jepang di Korea Selatan pada tahun 1930-an terdapat seorang pemuda yang baik hati bernama Lee Kang-to yang diperankan oleh Joo Won, ia merupakan seorang perwira berasal dari Korea Selatan yang sekarang bekerja untuk pemerintahan Jepang.

Lee Kang-to memiliki sebuah rencana di balik semua hal yang ia lakukan dengan menggunakan bridal mask atau disebut topeng pengantin khas Jepang. Kang-to menjadi seorang pemberontak terhadap penjajahan Jepang dan melawan ketidakadilan serta penindasan. Untuk melindungi dirinya, ia menggunakan topeng agar tidak dikenali sehingga identitas aslinya bisa tetap aman.

3. City Hunter (2011)

Drakor Pemalsuan Identitas imdb.com

foto: imdb.com

City Hunter menceritakan tentang kejadian pada tahun 1983 tentara Korea Selatan mengirimkan 21 orang pada misi rahasia ke Korea Utara. Namun, setelah misi tersebut selesai justru mereka semua dibunuh oleh pemerintah Korea Selatan. Salah satu yang selamat adalah Lee Jin-pyo (Kim Sang-joong). Kemudian ia mengadopsi salah satu anak dari temannya dan melatih untuk menjadi seseorang yang tangguh.

Pada tahun 2011, seorang pemuda bernama Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) bergabung dalam sebuah tim yang bekerja Blue House yang merupakan anak angkat Lee Jin-pyo, misinya yaitu untuk membalas dendam pada lima orang yang bertanggung jawab terhadap kematian ayah kandungnya. Oleh karena itu, Yoon-sung harus menyembunyikan identitasnya dan ia dijuluki City Hunter karena aksinya membasmi kejahatan di masyarakat.