1. Jinxed at First (2022).

drama Korea Seohyun SNSD berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Jinxed at First merupakan drama Korea yang dibintangi Seohyun SNSD sebagai Lee Seul-bi, seorang putri dari keluarga chaebol. Suatu ketika, ia bertemu dengan Gong Soo-kwang (Na In-woo) yang dikenal miskin dan penuh ketidakberuntungan.

Walaupun berasal dari keluarga kaya raya, Seul-bi tak membatasi pergaulannya. Pertemuan tersebut membuat Soo-kwang masuk dalam kehidupan Seul-bi dan komunikasi mereka semakin dekat.

2. Private Lives (2020).

drama Korea Seohyun SNSD berbagai sumber

foto: imdb.com

Private Lives merupakan drama Korea yang dibintangi Seohyun SNSD sebagai Cha Joo-eun, seorang penipu veteran berusia 29 tahun yang tidak menyukai kehidupan yang keras dan kejam. Ia dikenal sebagai seorang wanita yang memanipulasi kehidupan pribadinya sendiri. Sejak masa sekolahnya, ia telah berkontribusi besar pada bisnis keluarganya sebagai penipu.

Hingga suatu ketika, Joo-eun dan keluarganya harus berhadapan dengan Lee Jung-hwan, Manajer Tim 2 Tim Pengembangan Teknologi GK sekaligus seorang yang menjalankan agen detektif. Pertemuan tersebut membuat hubungan mereka semakin dekat hingga mereka menikah walaupun hubungan tersebut tak berlangsung lama dan mereka bercerai.

3. Hello Dracula (2020).

drama Korea Seohyun SNSD berbagai sumber

foto: imdb.com

Hello Dracula merupakan drama Korea yang dibintangi Seohyun SNSD sebagai An-na (Seohyun), seorang guru sekolah dasar yang biasa menyembunyikan emosi dari ibunya sejak menyatakan dirinya sebagai seorang lesbian. Ia menderita depresi dan baru-baru ini berpisah dengan pacarnya yang sudah menjalin hubungan selama 8 tahun.

Selain itu, Mi-young (Lee Ji-hyun) merupakan seorang penulis serial televisi terkenal dan ibu An-na yang menggunakan nama putrinya sebagai nama pena. Ia merawat An-na dengan caranya sendiri dan tidak menyadari bahwa An-na merasa tercekik dengan perlakuan tersebut.

Sementara itu, ada pula Seo-yeon (Lee Joo-bin), vokalis band Ashes. Ia juga memberikan kelas musik di sekolah dasar yang sama tempat An-na mengajar karena kariernya sebagai musisi tidak bisa mendapatkan banyak uang. Ia terus berjuang antara mewujudkan mimpinya dan menjalani kenyataan. Mereka bertiga menghadapi berbagai kenyataan pahit atas kehidupan yang mereka jalani.