Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Jessica Jung, idol multitalenta yang memiliki paras yang menawan? Jessica merupakan seorang seleb yang mengawali kariernya sebagai girl grup member legendaris, SNSD atau Girls Generation. Selain memiliki kemampuan vokal yang baik, wajah cantik Jessica Jung juga kerap muncul di majalah fesyen kenamaan seperti Harper’s Bazaar, Marie Claire, dan Vogue.

Namun kini dirinya memutuskan untuk berkarier tanpa nama besar SNSD. Setelah keluar dari SNSD, Jessica Jung kemudian fokus untuk menekuni bisnis mode. Tak hanya itu, dirinya pun mulai terjun menjadi novelis.

Terbaru, kakak Krystal Jung ini meluncurkan novel keduanya yang berjudul "Bright". Sayangnya novel terbarunya itu mendapat beragam kritikan dari netizen. Banyak yang menganggap bahwa isi novel terbarunya itu diduga menggiring opini publik terkait masalah hengkangnya dari SNSD.

Dari idol hingga jadi novelis, berikut lika-liku perjalanan karier Jessica Jung yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/5).