Brilio.net - Tak bisa dipungkiri kalau Red Velvet adalah salah satu girl group terbaik K-Pop saat ini. Comeback mereka selalu ditunggu oleh ReVeluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet) dan fans K-Pop lainnya. Saat banyak girl group baru bermunculan, Red Velvet masih bisa mempertahankan tahta mereka sebagai salah satu top girl group.

Belum lama ini, girl group asuhan SM Entertainment ini comeback dengan merilis mini album bertajuk 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm'. Sebelum perilisannya, lagu andalan dari album ini 'Feel My Rhythm' telah menuai pujian dari netizen Korea.

'Feel My Rhythm' mengawali era baru bagi Red Velvet. Grup yang terdiri dari 5 member tersebut sebelumnya dikenal dengan julukan Summer Queens karena identik merilis lagu yang menyambut musim panas seperti Red Flavor dan Power Up.

Tak hanya bakat, penampilan dan visual para member Red Velvet pun juga sering kali menjadi perbincangan. Namun, bagaimana saat mereka tampil dengan tanpa makeup? Tentu saja mereka tetap tampil memesona.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/3), potret member Red Velvet tanpa makeup.