7. Doctor Stranger (2014).

drama Korea dibintangi Lee Jong-suk berbagai sumber

foto: imdb.com

Doctor Stranger merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk sebagai Park Hoon (Lee Jong-Suk), seorang dokter jenius yang dibesarkan di Korea Utara setelah ayahnya ditipu untuk pergi ke negara tersebut. Dipaksa untuk tinggal, Park Hoon menjadi ahli bedah kardiotoraks terkenal.

Ketika ayahnya meninggal, Park Hoon melihatnya sebagai kesempatan untuk melarikan diri ke Selatan dengan kekasihnya. Namun, saat mereka melarikan diri, Park Hoon kehilangan kontak dengan kekasihnya. Ia kemudian melanjutkan hidupnya di Selatan di sebuah rumah sakit top dan bertemu dengan Dokter Han Seung-Hee (Jin Se-Yeon) yang sangat persis dengan kekasih masa lalunya.

8. I Can Hear Your Voice (2013).

drama Korea dibintangi Lee Jong-suk berbagai sumber

foto: imdb.com

I Can Hear Your Voice merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk sebagai Park Soo-ha, seorang siswa sekolah menengah atas yang punya kemampuan supranatural membaca pikiran orang lain. Kemampuan tersebut didapatkannya setelah pernah melihat ayahnya terbunuh. Soo-ha kemudian bertemu dengan Jang Hye-sung yang menjadi pengacara umum dan dikenal sebagai seorang pragmatis.

Hye-sung kemudian menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dan menyatakan bahwa kasusnya bukan kecelakaan mobil biasa, melainkan sebuah skenario yang sudah terencana. Mereka bersama Gwan-woo, seorang polisi yang akhirnya menjadi pengacara berusaha mengungkapkan kasus tersebut.

9. School 2013 (2012-13).

drama Korea dibintangi Lee Jong-suk berbagai sumber

foto: imdb.com

School 2013 merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk sebagai Go Nam-soon, sebagai salah satu siswa sekolah. Drama ini mengisahkan perjuangan dan dilema yang dihadapi pemuda Korea modern, seperti bullying, bunuh diri siswa, kekerasan di sekolah, memburuknya hubungan guru-murid, les privat, dan masalah sekolah menengah kehidupan nyata lainnya, dalam batas-batas satu ruang kelas kecil di Victory High School.

Jung In-jae (Jang Na-ra) dan Kang Sae-chan (Choi Daniel) adalah guru wali kelas yang filosofi yang tampaknya bertentangan. Mereka mengelola kelas terberat di Victory High dan harus menghadapi murid pengganggu, prestasi akademik yang rendah, dan orang tua yang terus menuntut, karena mereka membantu siswa yang mengatasi masalah mereka.

10. High Kick: Revenge of the Short Legged (2011-12).

drama Korea dibintangi Lee Jong-suk berbagai sumber

foto: mydramalist.com

High Kick: Revenge of the Short Legged merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk sebagai Ahn Jong-seok, bintang hoki es di sekolah. Walaupun menjadi bintang olahraga di sekolah, ia merasa kesulitan menyesuaikan kehidupan akademis di sekolah.

Sadar dengan keterbatasan tersebut, Jong-seok meminta Kim Ji-won untuk menjadi tutornya. Kedekatan ini kemudian membuat mereka semakin mesra dan intim. Namun, saat Jong-seok menyatakan perasaannya, Ji-won tidak bisa menerima perasaan tersebut.

11. Secret Garden (2010-11).

drama Korea dibintangi Lee Jong-suk berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Secret Garden merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk sebagai Han Tae-sun, seorang musisi muda jenius yang ditemukan oleh Oska di Pulau Jeju. Awalnya, ia menolak upaya Oska untuk merekrutnya. Namun, hal itu berubah saat Oska ternyata menjadi inspirasinya. Drama ini menceritakan Kim Joo-won (Hyun-bin), seorang keturunan konglomerat dan Oska (Young Sang-hyun). Joo-won dipercaya untuk mengurus Loel Mal yang dimiliki keluarganya.

Joo-won kemudian bertemu dengan Gil Ra-im (Ha Ji-won) yang bekerja sebagai stuntwoman dan merasa cocok satu sama lain. Setelah itu, mereka menemukan sebuah toko bernama Secret garden. Mereka meminum air yang disajikan oleh penjual di Secret Garden itu, dan ternyata keesokan harinya jiwa mereka sudah tertukar. Gil Ra-im masuk ke tubuh Kim Joo-won, dan Kim Joo-won masuk ke dalam tubuh Gil Ra-im.