drama Korea Yoon Park berbagai sumber

foto: soompi.com

Radio Romance merupakan drama Korea yang diperankan Yoon Park sebagai Lee Kang, direktur produksi stasiun radio yang kompeten. Ia dikenal karena perfeksionismenya dan setiap program yang ditanganinya bisa berhasil meraih peringkat pertama untuk pendengar terbanyak.

Radio Romance merupakan drama Korea romantis yang menceritakan Song Geu-rim (Kim So-hyun), seorang penulis program radio yang sebenarnya tidak terlalu berbakat menulis. Program radio yang diampunya tiba-tiba segera ditinggalkan dan perusahaan akan menghapusnya, sehingga membuat Geu-rim tak lagi bekerja di tempat tersebut.

Kemudian datang Lee Kang (Yoon Park), direktur produksi stasiun radio yang kompeten menawarkan Geu-rim sebuah pekerjaan yang akan menentukan kariernya ke depan. Geu-rim diminta untuk mendatangkan Ji Soo-ho (Yoon Do-joon), aktor bintang top yang dikenal memiliki kehidupan yang dianggap sempurna sebagai pengisi program utama di radio. Ternyata proyek tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Walaupun begitu, Geu-rim dan Soo-ho kemudian menjadi akrab dan mereka saling menyimpan perasaan.