Brilio.net - Ratusan vendor yang bergerak di industri kreatif memajang dan memasarkan produk mereka di Basha Arcade yang digelar mulai hari ini di Ciputra World GF Atrium Surabaya.

Acara yang berlangsung hingga 27 November ini juga diramaikan oleh artis lokal serta para kreator muda yang hadir dalam acara ini. Sehingga para pengunjung tidak hanya bisa berbelanja, namun juga menikmati suasana kreatif yang ada.

Dari sisi produk, jangan tanya lagi kualitasnya. Semua produk yang disajikan dalam Basha Arcade bukan produk pasaran, namun harganya tetap terjangkau. Sebagai produk yang lahir dari kreator muda Tanah Air, semua pakaian, aksesori, hingga makanan yang tersaji pun punya nilai-nilai kreatif.

Pengunjung akan terkagum-kagum dengan produk yang ada. Bahkan mereka mungkin sebelumnya tidak memperkirakan jika kreator muda Indonesia bisa menghasilkan produk indah yang tersaji dalam acara tersebut.

Basha Basha arcade

foto: Instagram/@bashamarket

Makanan yang ada pun dipastikan akan menggugah selera. Mereka selain lezat, semua makanan yang ada disajikan dengan tatanan yang indah. Sehingga orang yang melihatnya pun akan langsung tertarik untuk melahapnya. Jadi tunggu apalagi, segera warga Surabaya, khususnya anak mudanya, perlu datang ke event menarik ini.

Satu hal lagi yang menarik, Basha Arcade bisa menjadi tempat bagi kalangan muda untuk berkumpul dan bertemu. Di sini, mereka bersama teman-temannya bisa belajar bersama tentang peluang di industry kreatif.

Siapa tahu, kamu bersama teman-teman yang lain bisa membentuk satu komunitas yang membuat produk kreatif bersama dan memasarkannya kepada masyarakat. Asyik bukan ?

Basha Basha

foto: Instagram/@bashamarket

Dekorasi event yang indah pun bisa kamu jadikan sebagai tempat foto-foto bersama teman-teman. Jadi anak teman-temanmu ke sini untuk hang out bareng.