×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan ngaku pencinta seni kalau nggak datang ke Art Market Jakarta 8!

View Image

0

BRILIO » Komunitas

Jangan ngaku pencinta seni kalau nggak datang ke Art Market Jakarta 8!

Foto : Art Market Jakarta

Banyak banget karya seni yang akan memanjakan matamu

(brl/red)

24 / 11 / 2017

Brilio.net - Tingginya penikmat seni khususnya anak muda memang kian meningkat. Terbukti banyak dari karya seni tanah air yang semakin diminati. Seiring dengan berkembangnya zaman, karya seni bukan lagi identik dengan lukisan. Kini, sudah banyak juga karya seni berbentuk visual. Tapi, minimnya wadah untuk memperkenalkannya kepada orang banyak menjadi salah satu kendala.

Sadar akan hal tersebut, Catalyst Arts sebagai sebuah platform seni visual yang berfokus pada skena seni alternatif Indoesia ini akan menggelar lagi Art Market Jakarta yang ke-8 pada tanggal 8-10 Desember 2017 mendatang. Mengulang kesuksesan dan melihat antusiasme para millenial terhadap karya seni yang semakin tinggi, Catalyst Arts akan menggelar acara tersebut di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Nggak tanggung-tanggung, para seniman yang akan ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini antara lain Diela Maharani, Resatio Adi, Rukmunal Hakim, Elfandiary, Martcellia Liunic, Irene Saputra dan masih banyak lagi.

Selain memperlihatkan hasil karya seni dari seniman-seniman berbakat, acara ini juga menyuguhkan beberapa area acara seperti Affordable Artist's Art Fair, Art Bazaar, dan Kids Corner.

Nah, masing-masing area punya fungsi dan artinya sendiri nih. Affordable Artists’ Art Fair sendiri bertujuan untuk mengembalikan semangat para pencinta seni untuk membeli karya seni yang orisinil dan limited prints yang diciptakan oleh para seniman. Sedangkan di area Art Bazzar, kamu bisa langsung mendengar cerita dibalik pembuatan para seniman lho! Karena di area ini, para seniman akan menceritakan proses pembuatan hingga makna yang terkandung di setiap hasil karya mereka langsung. Nah selain itu, area Kids Corner juga termasuk unik nih karena area ini dibuat bertujuan untuk memperkenalkan seni kepada anak kecil sejak dini. Keren banget, kan?

Seperti yang kita tahu, membuat karya seni bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan ketelitian, ide-ide kreatif dan kesabaran dalam mengeksekusi suatu karya seni. Di acara ini, akan banyak banget barang unik dari karya seni para seniman seperti scarf, tas, aksesoris, hiasan dinding, bantal, gantungan tanaman dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang mengaku pencinta seni, yuk dateng ke acara ini. Pastinya acara ini bakal keren banget! Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 25 ribu dari pukul 1 siang hingga 9 malam. Info lebih lanjut, kamu bisa klik disini.

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more