×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin acara IVD ke-6, komunitas Vespa satukan Indonesia

View Image

0

BRILIO » Komunitas

Bikin acara IVD ke-6, komunitas Vespa satukan Indonesia

Para pecinta vespa datang dari berbagai daerah.

23 / 04 / 2017

Brilio.net - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Vespa ke-71. Vespa Days Community menggelar acara Indonesia Vespa Days (IVD) 2017 untuk ke-6. Acara yang digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta ini berlangsung sangat meriah.

Dengan mengambil tema "Beragam Tujuan, Satu Vespa", Ketua Pelaksana Indonesia Vespa Days 2017, Bambang Subiayantoyo mengatakan acara ini bisa mempererat masyarakat dari seluruh Indonesia yang memiliki kegemaran terhadap vespa.

"Tema 71 diambil dari usia Indoensia Vespa Day Community. Jadi maksudnya adalah beragam tujuan tapi tetap satu vespa. Karena orang memiliki vespa kan ada yang untuk koleksi, ada yang untuk lifestyle, dan macam lainnya," ujar pria yang kerap disapa Om Beng saat ditemui brilio.net di One Belpark Fatmawati, Minggu (23/4).

IVD 2017 © 2017 brilio.net

Kegiatan yang diikuti berbagai komunitas vespa yang ada di Indonesia ini berlangsung selama 22-23 April 2017 dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Berbagai kegiatan pun digelar seperti display atau diorama keberagaman tujuan, vespa gymkhana, dan Scootalk dan juga Rolling Thunder.

Loading...

"Rolling Thunder dimulai pukul 09.00 WIB. Meet poinnya di Senayan, selanjutnya bareng-bareng kita ke sini (One Belpark). Estimasi perjalanan kita sampai dilokasi pukul 10.00 WIB," tambahnya.

Acara yang sudah digelar enam kali ini memang mengundang antusias yang sangat luar biasa dari para pecinta vespa. Pasalnya, berbeda dengan acara vespa lainnya, Indonesia Vespa Daya 2017 ini lebih menekankan ke historical dari vespa zaman dahulu.

"Ada satu lapakan yang menjual berbagai onderdil vespa dari zaman dulu dan orisinil," katanya.

"Banyak yang kita undang, banyak juga yang minta diundang. Bukan hanya dari Indonesia, dari Malaysia dan Prancis juga ada yang datang. Kalau target sendiri 2.000-3.000 vespa akan hadir," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more