Brilio.net - Bagi kamu yang aktif di media sosial, tentu nggak asing lagi dengan para influencer eksis yang belakangan booming di Indonesia. Biasanya para influencer ini aktif sebagai content creator di platform media sosial seperti YouTube dan Instagram dan memiliki ratusan ribu followers bahkan lebih.

Nah, di tahun ini Brilio akan mengadakan event bernama XSpace yang akan memanjakan kamu para pencinta seni. Di sini akan ada art exhibition, acara musik, dan creators market. Creators Market sendiri merupakan wadah bagi para influencer untuk menjual beberapa merchandise mereka, juga sebagai ajang untuk bertemu para followers dan subscriber mereka. Nggak hanya itu, barang-barang pre loved influencer juga bakal ada di sini, lho.

Eitss, buat kamu yang ingin dapet pengalaman berbeda dari sebuah event, ayo buruan beli tiket XSpace di sini. Jangan lupa juga untuk follow Instagram XSpace dan Brilio.net untuk tahu info terbaru dari XSpace.

Nah, penasaran siapa aja yang bakal memeriahkan creators market di XSpace? Yuk, simak.

1. Reza Arap.

xspace © 2018 brilio.net

foto : kapanlagi.com

Mungkin kamu udah familiar banget dengan cowok satu ini. Memiliki subscriber YouTube sebanyak 2 jutaan orang, membuat nama Reza Arap cukup dikenal. Di YouTubenya, ia lebih fokus kepada konten gamingnya. Reza bakal ikutan di creators market dengan menjual barang pre lovednya, lho.

2. Wendi Walters.

xspace © 2018 brilio.net

foto : ask.fm/wendyswalters

Kekasih Reza Arap ini memang dikenal sangat stylist dalam gayanya sehari-hari. Wendi sendiri memiliki followers di Instagram lebih dari 600 ribu. Bersama Reza, ia juga bakal ada di creators market dengan barang pre lovednya. Hayo, siapa yang mau outfit super kecenya Wendi?

3Fathia Izzati.

xspace © 2018 brilio.net

foto : famous.id

Cewek cantik berprestasi ini mulai membuat konten dari YouTube dengan merekam beberapa aksen dari banyak belahan dunia yang membuat namanya dikenal orang. Selain menjadi YouTuber dan Content Creator, ia juga menjadi vokalis sebuah band bernama Reality Club. Di XSpace, ia bakal menjual beberapa barang pre lovednya, nih.

4. Bayu Skak.

xspace © 2018 brilio.net

foto : kapanlagi.com

Berawal dari keisengannya membuat konten lucu di YouTube, nama Bayu Skak cukup dikenal kalangan anak muda. Ia pun sekarang memiliki subscriber sebanyak 1,6 juta orang. Keren, ya? Di XSpace nanti, Bayu Skak bakal menjual official merchandisenya, lho. Jangan sampai kehabisan, Sobat Brilio.

5. Si Juki.

xspace © 2018 brilio.net

foto : youtube.com

Karakter animasi yang diciptakan oleh Faza Meonk ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Karakter yang terkenal melalui komik online dengan judul Si Juki ini juga bakal memeriahkan XSpace dengan merchandisenya. Yang penasaran merchandise uniknya seperti apa, jangan sampai kelewatan untuk datang ke XSpace!

6. Ewing HD.

xspace © 2018 brilio.net

foto : kapanlagi.com

YouTuber satu ini memang cukup unik, karena kontennya berbeda dengan konten para creator kebanyakan. Ewing memilih konten bertema horor sebagai konten utama di YouTube channelnya. Di creators market nanti, bakal ada merchandise dari Ewing, lho. Jangan sampai kehabisan!