Brilio.net - Siapa sih yang tidak ingun memiliki tubuh langsing? Semua orang pasti menginginkannya. Namun untuk memiliki tubuh langsing tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kamu harus berusaha dengan mengatur pola makan yang sehat dan juga olahraga.

Sayangnya, saat ini banyak sekali remaja yang menginginkan punya tubuh langsung namun malas berolahraga. Alhasil mereka melakukan berbagai cara untuk bisa langsing secara instan. Salah satunya dengan minum obat pelangsing.

Jangan salah, minum obat pelangsing memiliki risiko buruk untuk kesehatan loh. Sebuah studi yang dilakukan oleh tim peneliti di University of Minnesota menunjukkan, remaja yang minum pil diet cenderung mengalami gangguan hormonal. Mereka juga rentan mengalami gangguan kesehatan mental.

Dilansir brilio.net dari Zeenews, Senin (29/5) dampak minum obat pelangsing tidak hanya itu, tapi juga menimbulkan serangn penyakit tidak menular. Seperti halnya peningkatan denyut jantung, yang berujung pada perdarahan dan serangan jantung. Karena pil pelangsing sangat identik dengan bahan-bahan kimia. Maka sangat berbahaya bila dikonsumsi, terutama di usia remaja.

Nah, sekarang sudah tahu kan bahayanya mengkonsumsi obat pelangsing?

Loading...