Brilio.net - Siapa sih yang tidak mau memiliki tubuh langsing? Setiap orang baik wanita ataupun pria pasti ingin memiliki tubuh yang bagus. Bahkan mereka rela melakukan program diet ketat hingga olahraga ekstrem untuk mendapatkan tubuh yang indah. Namun jangan salah, hal tersebut justru dapat memberikan efek samping untuk orang yang melakukan diet dan olahraga ekstrem.

Kini ada perawatan yang bisa membantumu mewujudkan keinginan memiliki tubuh langsing, yakni dengan Combo Slimming. Perawatan ini terdiri dari perpaduan vanquish, x-wave, dan exifirm. Ketiga treatment itu merupakan slimming treatment yang sangat efektif menghancurkan lemak dan mengencangkan kulit.

Combo treatment © 2017 brilio.net

"Hasilnya bisa terlihat sejak pertama kali treatment. Bahkan dapat mengurangi lingkar perut atau paha pasien 3-8 cm per sekali treatement," kata Aesthetic Doctor dari The Clinic Beautyloshipy, dr Indah Julisha kepada media di Jakarta, Selasa (19/12).

Combo Slimming ini juga secara slektif menghantarkan energi panas mulai dari lapisan atas hingga lapisan lemak, sehingga merangdang kolagen dan mempercepat metabolisme lemak. "Pengerjaan dilakukan selama 45 menit. Sensasinya seperti sauna dan sangat aman sekali," jelasnya

Loading...

Treatment ini bisa dilakukan untuk orang yang sudah menginjak usia 17 hingga 70 tahun. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksilc treatment bisa dilakukan minimal 4 kali. "Setelah 7 hari seteleh teratment baru bisa melakukan treatment lagi dan harus rutin minimal 4 kali untuk hasil yang maksimal," pungkasnya.