1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Kesehatan
Ahada Ramadhana 16 Juli 2017 20:02

Cara ini diklaim ampuh bikin langsung tertidur kurang dari satu menit

Kamu yang sering insomnia, bisa coba nih.

Brilio.net - Diserang insomnia adalah keadaan yang tak menyenangkan, ketika badan sudah waktunya ingin beristirahat. Diupayakan terpejam berapa lama pun tak kunjung mampu tertidur. Padahal esok pagi harus kembali bertemu aktivitas padat. Jadinya, siang hari dilalui sembari terkantuk-kantuk sebab kurang tidur. Siapapun ingin mengakhiri keadaan seperti ini.

Kini, ada cara yang mudah yang telah diuji oleh para ahli untuk dapat tertidur hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Tanpa obat pabrikan berbahan kimia yang dapat menyebabkan ketergantungan. Cara ini alami, disebut metode 4-7-8. Praktiknya sesederhana kedengarannya. Berikut ini langkah-langkahnya, seperti dikutip dari msn.com.


Pertama-tama, duduk pada posisi yang nyaman di tempat tidur. Kemudian, tarik napas melalui hidung selama empat detik, tahan napas selama tujuh detik, lalu hembuskan perlahan-lahan melalui mulut selama delapan detik.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Tenaga medis Harvard University, dokter Andrew Weil, mengadopsi latihan ini dari meditasi yoga yang telah dipraktikkan selama berabad-abad. Metode ini diyakini mampu mencapai keadaan relaksasi yang sempurna, menangkal stres dan kecemasan. Dengan sengaja memperlambat pernapasan, irama jantung akan melambat, membuat seluruh tubuh menjadi rileks. Dengan kata lain, ini adalah obat penenang alami untuk tubuh dan pikiran.

"Ini adalah metode terbaik yang pernah saya temukan untuk kembali tertidur jika Anda terbangun di tengah malam. Keteraturan melakukan hal ini selama periode minggu, bulan, tahun dapat menghasilkan perubahan yang Anda inginkan," katanya.

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Cara ini diklaim ampuh bikin langsung tertidur kurang dari satu menit.
Kamu yang sering insomnia, bisa coba nih.
https://www.brilio.net/kesehatan/cara-ini-diklaim-ampuh-bikin-langsung-tertidur-kurang-dari-satu-menit-170716g.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?