Brilio.net - Figur wanita era 90-an dan 80-an kini semakin menua. Kini banyak muncul figur wanita baru yang masih berusia remaja. Hal ini tak lantas memudarkan pesona figur lama yang menuju tua.

Beberapa figur wanita zaman lawas tetap tampil memukau walau sudah menjelang usai 40-an. Ternyata mereka mempunyai rahasia cantik lho.

Nah agar tetap awet muda, yuk kita simak rahasia cantik 5 figur wanita dilansir dari berbagai sumber, Senin (31/10).

1. Makanan sehat, olahraga dan cukup istirahat.

rahasia cantik walau tua © kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Ira Koesno namanya kembali melejit setelah menjadi moderator debat gubernur Jakarta. Ia merupakan jurnalis senior yang kini usianya 47 tahun. Walau demikian parasnya tetap cantik memukau. Ternyata rahasianya ialah dengan makan makanan sehat, olahraga, dan cukup istirahat.

2. Jogging.

rahasia cantik walau tua © kapanlagi.com

Bintang sinetron Marini Zurmanis kini menginjak usia 41 tahun. Walaupun mulai mendekati kepala empat, kondisi tubuh dan wajahnya tetap bugar. Ternyata rahasia cantiknya ialah rajin jogging guys. Bahkan Marini kerap jogging di senayan sampai 7 kali putaran.

3. Yoga.

rahasia cantik walau tua © kapanlagi.com

Salah satu artis yang selalu cantik ialah Sophia Latjuba. Di usianya yang sudah 47 tahun, pesonanya tidak pernah pudar. Ternyata rutin melakukan yoga ialah kunci Sophia untuk tampil tetap menarik dan bugar.

4. Memakai krim wajah.

rahasia cantik walau tua © kapanlagi.com

Kecantikan Dian sastro tidak perlu ditanya lagi. Meski sudah menginjak usia 35 tahun, wajahnya masih seperti wanita 20-an. Ternyata rahasia cantiknya ialah kerap merawat kulit wajah dengan krim. Selain itu Dian sastro percaya memunculkan kharisma dan aura sebagai salah satu faktor yang menambah daya tarik dan kecantikan seorang wanita.

5. Masker buah-buahan.

rahasia cantik walau tua © kapanlagi.com

Di usianya yang 40 tahun, diva satu ini tetap tampil bugar tidak menua. Ternyata merawat kulit wajah menjadi rahasianya. Rossa kerap menggunakan masker buah-buahan agar tampil fresh dan wajahnya terjaga.