Brilio.net - Saat kamu mengalami stres atau depresi, kondisi itu secara langsung maupun tidak akan mempengaruhi aktivitasmu sehari-hari. Tekanan batin atau pikiran juga akan membuatmu gampang letih dan malas ngapa-ngapain. Kisah yang dialami pengguna media sosial Imgur berikut ini mungkin bisa menjadi contohnya.

"Aku mengalami depresi dan melalui hari-hari yang berat, malas bersih-bersih dan melakukan pekerjaan rumah lainnya," kata too***busyandviceversa yang dikutip brilio.net, Kamis (15/9).

Ia juga mengunggah foto kondisi kamarnya saat masih berantakan. Banyak botol soda berserakan memenuhi lantai kamar. Di bagian tempat tidur, terdapat berbagai tumpukan pakaian dan sejumlah barang. Kondisi kamar tersebut benar-benar jauh dari kesan nyaman.

Kamar berantakan © 2016 brilio.net /Imgur



"Kamarku dalam kondisi berantakan seperti ini selama beberapa bulan karena aku terlalu malas untuk membersihkannya. Namun hari Jumat lalu, aku akhirnya memutuskan untuk membereskannya!" kata dia.

Usai melakukan kegiatan bersih-bersih, too***busyandviceversa kemudian mengunggah foto kamarnya. "Kamu bisa lihat sendiri. Aku tahu ini mungkin bukanlah pencapaian besar. Tapi bagiku dunia terasa berbeda dan aku siap menyambut orang lain masuk ke kamarku. Aku merasa damai sekarang dan aku ingin membagikannya padamu," imbuhnya.

Kamar berantakan © 2016 brilio.net /Imgur



Postingan ini sempat viral di media sosial dan menginspirasi netizen yang mengaku pernah merasakan kondisi yang serupa. "Postingan ini memberiku suntikan motivasi untuk melakukan hal yang sama," kata mehlee21.