Brilio.net - F4 Thailand: Boys Over Flowers kini sedang menjadi perbincangan penggemar serial Thailand, apalagi dari kalangan penggemar drama franchise Hana Yori Dango (Jepang), Meteor Garden (China) dan Boys Before Flowers (Korea). Meski jalan ceritanya sama, namun serial versi Thailand rupanya juga nggak kalah dalam hal menyita perhatian. Ditambah lagi banyak aktor dan aktris populer asal Thailand, membuat series ini semakin menarik untuk ditonton.

Bicara soal Boys Over Flowers, tentunya nggak akan jauh-jauh dari ngomongin F4. Geng pertemanan F4 dalam seri ini diceritakan sebagai empat sekawan yang memiliki segalanya. Terdiri dari Thyme (Bright Vachirawit), Kavin (Win Metawin), MJ (Nani Hirunkit) dan Ren (Dew Jirawat). Keempatnya masing-masing memiliki karakteristik yang kuat.

Nah buat kamu penggemar F4 Thailand nih, sambil menunggu episode terbaru Boys Over Flowers Thailand tayang, gimana kalau kita bermain game seru-seruan soal siapa sih anggota F4 yang cocok dijadiin teman traveling di tempat liburan impianmu? Yuk tes kuis di bawah ini!

 



Reporter: Firda Olivia