Brilio.net - Tokoh Mas Aris di serial web Layangan Putus memang bikin ngelus dada. Memang sih ganteng, tapi kalau hobinya selingkuh tentu bikin pasangannya naik darah. Apalagi, mas Aris juga jago banget buat menutupi kesalahannya. Duh nggak heran deh kalau penontonnya dibuat geregetan sampai keringatan. Belum lagi dengan sikap Lydia sebagai orang ketiga yang nggak mau kalah. Bisa dibilang Kinan sebagai istri sah benar-benar ketemu ujian yang nggak gampang.

Tapi kamu sadar nggak sih, sikap mas Aris bisa ditemukan pada banyak orang lho. Bahkan bisa jadi kamu melakukan hal yang sama tanpa disadari. Pasalnya melansir dari psychalive pada Selasa (11/1), hubungan toxic ditandai dengan cara hubungan yang berulang dan saling merusak pasangan. Pola ini dapat berbentuk kecemburuan, posesif, dominasi, manipulasi, keegoisan atau penolakan.

Psikolog dan penulis Dr. Robert Firestone membuat istilah "Ikatan Fantasi" untuk menggambarkan ilusi hubungan yang diciptakan antara dua orang yang membantu meringankan ketakutan individu mereka dengan menempa rasa koneksi yang salah. Maka dari itu kamu harus hati-hati nih, jangan sampai kamu justru membangun toxic relationship alias hubungan yang nggak sehat. Nah biar tahu seberapa mirip karaktermu sama mas Aris, cobain yuk kuis berikut ini!