Brilio.net - Ada banyak jenis manusia berdasarkan kepribadiannya. Dari yang jahat hingga yang baik. Orang-orang dengan berbagai macam kepribadian ini ada di sekeliling kamu. Tentu saja, beberapa ada yang menjadi teman, musuh atau bahkan pacar.

Berbicara tentang percintaan, tentu saja semua orang mengharapkan hubungan asmaranya bakal indah dan tanpa suatu masalah. Namun, kadang bisa saja kamu bertemu dengan sosok 'jahat'. Kadang kamu mengetahui niat buruk seseorang dan berhasil menghindarinya. Tapi, tidak sedikit menjadi korban ditipu oleh orang dengan kepribadian jahat.

Tentu saja, masing-masing jenis kepribadian mempunyai sebutan slangnya masing-masing. Di dunia percintaan, ada banyak nama slang untuk jenis kepribadian laki-laki yang memperlakukan perempuan dengan tidak layak. Di antaranya adalah f**kboy dan vanilaboy, playboy dan bad boy.

Kali ini brilio.net mengulas f*ckboy, vanilla boy, playboy & bad boy yang menjadi perbincangan publik dari urbandictionary.com, Rabu (1/8).

1. F**kboy, si lelaki yang menghalalkan segala cara demi memuaskan keinginan.

Loading...

tipe lelaki jahat istimewa

foto: lifeinapile.com

F*ckboy adalah sosok yang berusaha mengambil hati seseorang perempuan, kemudian mengecewakannya, lalu meminta maaf dan meminta perempuan tersebut melakukan hal yang memuaskan kemauan si laki-laki yang bersifat seksual. Laki-laki tipe ini biasanya memberi banyak janji romantis namun tidak satu pun yang dipenuhi.

Biasanya, f*ckboy menggunakan modal sekecil-kecilnya dan menggunakan cara yang tidak terlalu menguras uang dalam membuat lawan jenis jatuh cinta kepadanya. Dia mendekati perempuan bermodalkan rayuan gombal, janji-janji manis, dan menunjukkan ia patut dikasihani oleh lawan jenis. Dan tentu saja, tujuan utamanya adalah mendapatkan hati perempuan, meniduri lalu meninggalkan sang cewek.

F**kboy akan sangat agresif memainkan kata-kata dan membombardir ponsel genggam sang target dengan ribuan kata mutiara, puisi, atau kisah sedih. Tentu saja ia akan mengaku lelaki paling setia di muka bumi dan berusaha menyembunyikan rahasia tujuannya. Tidak jarang, jika f**kboy bosan, ia akan meninggalkan perempuan tersebut dan berganti ke target lain yang tidak mengenal sisi buruknya.

2. Vanilla boy, lelaki polos dan pasrah dalam berhubungan.

tipe lelaki jahat istimewa

foto: ohgodmywifeisgerman.com

Vanilla boy adalah seorang dengan gaya hubungan asmara yang sangat monoton. Hal ini diakibatkan susahnya orang tersebut untuk berekspresi atau memang bawaan dari kepribadiannya. Lelaki ini cenderung pasif dalam bergaul dengan lawan jenis, sehingga memaksa perempuan untuk lebih aktif. Pada akhirnya hal itu berpotensi menimbulkan kebosanan dalam berhubungan.

Vanilla boy bisa saja seseorang yang polos atau mungkin malah tidak berminat terhadap percintaan. Dia memilih dituntun oleh pasangannya karena miskin imajinasi tentang bagaimana seharusnya hubungan dengan kekasih.

3. Playboy, si lelaki nakal yang bermodal.

tipe lelaki jahat istimewa

foto: digitaltrends.com

Sosok playboy ini akan menggunakan segala kemampuan untuk memikat lawan jenis. Tujuannya bermacam-macam, sekadar memuaskan nafsu atau kebanggaan diri karena dikelilingi banyak perempuan. Tidak jarang playboy rela mengeluarkan uang lebih untuk merawat diri dan membeli barang-barang mewah demi menarik perhatian lawan jenis.

Sebagian Playboy tidak berusaha menyembunyikan bahwa ia dekat dengan banyak perempuan karena hal tersebut bagian dari kebanggaannya. Sisi lain dari playboy adalah seorang 'pemelihara' perempuan. Dia penganut prinsip bertemu teman baru maka teman lama jangan dilupakan. Playboy adalah sosok yang sangat menjaga relasi dirinya dan perempuan-perempuan yang mengelilinginya.

4. Bad boy , si lelaki pemberontak yang pantang mematuhi aturan sosial.

tipe lelaki jahat istimewa

foto: thenaominarrative.com

Bad boy adalah sosok laki-laki yang suka melanggar aturan-aturan sosial dan hidup dalam aturannya sendiri. Tidak jarang, aksi-aksinya melanggar norma dan masa bodoh dengan perasaan perempuan membuatnya menjadi sosok yang jahat bagi lawan jenisnya. Kadang, perilaku-perilakunya yang tidak sesuai standar kesopanan ini dinilai mengganggu dan kurang ajar.

(mgg/hendra noor)