Brilio.net - Pernah nggak sih kamu kenalan sama seseorang lewat akun media sosial? Kalau pernah, kamu pasti tahu rasanya mengenal seseorang secara akrab di dunia maya kan?

Keakraban dunia maya ini kemudian bisa sangat berbeda ketika bertemu orang tersebut di dunia nyata. Ya, pada kenyataannya memang kita tak bisa mengenal seseorang secara keseluruhan lewat media sosial orang tersebut.

Hal inilah yang dialami Diana (26), bukan nama sebenarnya. Gadis ini mengaku baru bertemu dengan orang yang dikenalnya di Facebook. Berkenalan cukup intens lewat Facebook dengan Doni (30), bukan nama sebenarnya, akhirnya berbuah pertemuan di dunia nyata.

"Setelah kita cukup akrab, tadinya kan lewat Facebook terus telepon sama SMS-an, kita berencana ketemuan," kisah gadis asal Riau ini kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (18/2).

Pertemuan itu pun berlangsung singkat, padahal Doni yang bekerja di Jakarta sengaja pulang ke Riau untuk bertemu dengan Diana. Entah apa yang terjadi, setelah pertemuan itu Doni sama sekali tak menghubungi Diana. "Saya nggak ngerti kenapa, setelah pertemuan itu dia nggak menghubungi saya lagi. Telepon juga nggak pernah, SMS nggak pernah," ungkap dia.

Menurut Diana, Doni adalah tipe lelaki yang tak mau diatur-atur. Diana berpikir perubahan sikap Doni ini disebabkan lantaran kebiasaan Diana yang menanyakan keberadaan Doni dan apa yang tengah dilakukan lelaki tersebut.

Diana sendiri menginginkan hubungan yang lebih baik. Misalnya pun Doni kecewa setelah pertemuan pertama mereka, toh lebih baik untuk membicarakan baik-baik karena mereka sudah berteman dengan baik. Bukan justru pergi begitu saja seperti orang asing. "Ya, kan lebih baik dibicarakan, kita kan juga sudah jadi teman baik," pungkas Diana.

Cerita ini disampaikan oleh Diana melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!