×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Karakter orang dilihat dari pilihan posisi duduk di pesawat

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

5 Karakter orang dilihat dari pilihan posisi duduk di pesawat

foto: airasia.com

Sekilas, kursi di pesawat hanya ada aisle seat (dekat lorong) dan window seat (dekat jendela).

(brl/tin)

19 / 11 / 2018 12:15

Brilio.net - Zaman sekarang, berpergian dengan pesawat terbang sudah bisa dinikmati hampir semua orang. Soal harga tiket pesawat juga berbeda dengan dulu. Harga tiket pesawat sekarang lebih murah dan bisa dijangkau berbagai kalangan. Tak jarang, kamu bisa terbang ke kota-kota besar di Indonesia hanya dengan tiket seharga ratusan ribu rupiah saja.

Tak hanya tiket yang murah, kamu juga bakal dimanja dengan berbagai fasilitas yang ada di pesawat. Mulai dari menu makanan hingga kursi yang nyaman untuk berpergian jarak jauh.

Dengan semakin populernya berpergian menggunakan pesawat, karakter seseorang ternyata bisa dilihat dari pilihan posisi duduknya lho. Sekilas, kursi di pesawat hanya ada aisle seat (dekat lorong) dan window seat (dekat jendela). Namun saat dilihat lebih dekat, ternyata ada berbagai macam posisi duduk di pesawat.

Memangnya seperti apa sih karakter seseorang dilihat dari pilihan posisi duduknya di pesawat? Yuk, simak ulasannya di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Hot seat.

Karakter orang dilihat dari pilihan posisi duduk di pesawat AirAsia

foto: airasia.com

Hot seat berada di baris 1-5 dan 12 & 4. Kamu bakal mengenalinya dengan sarung kepala yang berwarna merah mencolok. Penumpang yang ada di kursi ini mendapat prioritas saat memasuki pesawat.

Orang yang memilih kursi ini memiliki karakter seperti seorang bos yang ingin selalu didahulukan. Tak hanya itu, ruang kaki juga lebih lega di hot seat. Kenyamanan selalu jadi hal utama yang dicari penumpang berkarakter 'si bos' ini.

2. Posisi kursi di lorong atau aisle seat.

Karakter orang dilihat dari pilihan posisi duduk di pesawat AirAsia

foto: airasia.com

Kursi yang ada di lorong ini bisa membuat penumpang mudah bergerak dari depan hingga ke belakang. Termasuk juga buat kamu yang tak mau ribet izin permisi ke penumpang lain saat hendak ke toilet. Kursi di lorong juga membebaskan pandangan matamu ke mana-mana, ke depan atau belakang maupun melirik lawan jenis charming di kursi seberangmu.

Kamu yang suka duduk di aisle seat memiliki karakter traveler sejati. Iya, kamu merupakan pribadi yang suka berpergian menikmati tempat tujuan, santai, nggak ribet, dan selalu punya hasrat mengeksplor sesuatu.

3. Posisi kursi di dekat jendela atau window seat.

Karakter orang dilihat dari pilihan posisi duduk di pesawat AirAsia

foto: airasia.com

Kursi dekat jendela membuatmu bisa melihat berbagai pemandangan indah. Posisi inilah favorit kebanyakan orang. Posisi kursi ini cocok banget buat kamu yang doyan eksis di media sosial. Berbekal kamera yang siap sedia, kamu bisa menjepret view bagus dari ketinggian berulang kali, lantas mengunggahnya ke media sosial. Nggak salah deh, kalau pemilih kursi dekat jendela ini mencerminkan seorang selebgram yang tak lepas dari media sosial.

4. Quiet zone.

Karakter orang dilihat dari pilihan posisi duduk di pesawat AirAsia

foto: airasia.com

Khusus di pesawat Airbus A330-300, ada quiet zone yang cocok untukmu penyuka ketenangan. Di zona ini, tak akan ada anak di bawah usia 10 tahun yang sering berisik saat penerbangan.

Cahaya lampu di kursi ini juga diatur temaram sehingga nyaman dan enak untuk tidur. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan istirahat berkualitas selama penerbangan.

Kursi tipe ini cocok banget dengan karakter orang yang ingin selalu mendapatkan ketenangan. Tak diganggu oleh suara bising, kursi ini cocok untuk seorang yogi atau penyuka olahraga yoga dan meditasi.

5. Premium flatbed.

Karakter orang dilihat dari pilihan posisi duduk di pesawat AirAsia

foto: airasia.com

Premium flatbed cocok buat kamu yang mencari kemewahan dan kenyamanan. Penumpang dengan kursi ini akan mendapat akses check-in khusus, bagasi prioritas, makanan, dan bagasi 40 kg. Cocok banget deh untuk para sosialita yang habis shopping gila-gilaan di destinasi pilihan. Kamu yang memilih kursi tipe ini biasanya adalah seseorang yang suka dengan kemewahan seperti sosialita.

Nah, bagaimana Sobat Brilio, sekarang sudah tahu kan posisi duduk di pesawat menentukan karaktermu. Makanya, kalau berpergian pastikan kamu memilih kursi yang cocok dengan karaktermu. Memang bisa? Bisa, dong. Saat terbang dengan AirAsia pastikan kamu pilih kursi karena pilihanmu adalah karaktermu. Pilih kursimu sekarang hanya di airasia.com.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    17%

  • Love

    39%

MORE
Wave more