Brilio.net - Pernikahan adalah satu momen sakral dalam hidup. Pasalnya, lewat menikah sepasang laki-laki dan perempuan harus saling setia. Bukan hanya saat senang, sepasang kekasih yang memilih jalur pernikahan hendaknya menjalani situasi terburuk setelah menikah.

Satu hal yang membuat pernikahan langgeng adalah dengan memegang komitmen. Tentunya hal tersebut bukanlah perkara mudah. Baik pihak laki-laki maupun perempuan harus kuat menahan godaan dan ujian yang datang. Mulai dari masalah ekonomi hingga rasa ketertarikan kepada orang lain pasca menikah.

Tapi nggak usah khawatir, ternyata ada zodiak yang termasuk mempunyai komitmen kuat dalam pernikahan. Konon, kata Narayana Montufar peramal senior di Astrology.com dan Horoscope.com ada beberapa zodiak yang berorientasi pada hubungan.

Apa saja zodiak-zodiak tersebut? Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa zodiak yang mempunyai komitmen kuat dalam pernikahan, kata dilansir dari bustle.com, Jumat (2/8).

1. Taurus (20 April - 20 Mei).

4 zodiak kuat berkomitmen © 2019 brilio.net

 

Menikah bukanlah hal yang bisa dipermainkan. Nah, orang yang berzodiak Taurus mempunyai kecenderungan ingin mempertahankan selama mungkin.

"Kenyamanan dan keamanan finansial penting untuk orang berzodiak Taurus, dan pernikahan adalah jalan yang tepat untuk itu," kata Montufar.

Sebagai seorang Taurus, kamu tidak mungkin menjadi orang yang lain. Tetapi kamu mungkin ingin mempertahankan hubungan pernikahan selama mungkin. Hal tersebut dikarenakan kamu mempunyai sifat yang mantap dan yakin kepada pasangan.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli).

4 zodiak kuat berkomitmen © 2019 brilio.net

 

Jika orang lain ingin menghabiskan masa mudanya untuk bersenang-senang, orang yang berzodiak Cancer justru ingin segera menikah. Mereka memilih untuk meluangkan waktu bersama orang yang mereka cintai.

"Sebagai induk zodiak, salah satu prioritas utama tanda tradisional ini (Cancer) adalah memiliki keluarga untuk dirawat dan dijaga," kata Montufar.

Sebagai seorang Cancer, menikah bukan hanya membuat kamu merasa puas tapi juga merasa aman dan nyaman.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November).

4 zodiak kuat berkomitmen © 2019 brilio.net

 

"Tanpa basa-basi, Scorpio menginginkan hubungan khusus yang mendalam dan sempurna," kata Montufar.

"Kamu bisa saja memilih untuk tidak menikah. Tetapi Scorpio bisa membuatmu lebih mudah memilih jalur pernikahan," lanjut Montufar.

Orang yang berzodiak Scorpio tidak bisa terlalu menikmati masa jomblonya. Mereka lebih bisa hidup bahagia dengan pasangan.

"Tanda emosional dan kuat ini membutuhkan ikatan yang mendalam untuk merasa terpenuhi dan hidup," kata Montufar.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari).

4 zodiak kuat berkomitmen © 2019 brilio.net

 

Menikah bukanlah langkah yang diambil tanpa pertimbangan matang. Terikat dengan seseorang menjadi tanggung jawab yang besar bagi kamu. Tidak peduli seberapa besar kamu mencintai pasanganmu.

"Sebagai tanda tradisional, Capricorn cenderung cukup serius tentang monogami (mempunyai satu istri) dan pernikahan," kata Montufar. Orang berzodiak Capricorn cenderung bersedia untuk menunggu satu pasangan yang tepat dalam hidupnya.

"Meskipun berhati-hati untuk menikah, orang-orang ini (Capricorn) akan menemukan pasangan yang tepat. Mereka melakukannya untuk jangka panjang," katanya.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk berkomitmen menikah?