Brilio.net - Angkuh dan sombong merupakan dua sifat yang sering digunakan untuk menggambarkan watak seseorang. Tak bisa dipungkiri, sifat angkuh dan sombong ini melekat di beberapa orang. Mereka umumnya merasa dirinya sudah paling hebat dan benar, sehingga orang lain tidak ada artinya.

Mempunyai teman atau kerabat yang memiliki sifat arogan tentunya sangat menyebalkan. Mereka bahkan dengan terang-terangan mengatakan dirinya sangat berguna, lebih baik dan bahkan merasa perlu dihargai apapun yang dilakukannya. Secara keseluruhan sifat sombong dan angkuh ini tidak disukai banyak orang.

Nah beberapa zodiak berikut ini memiliki sifat yang arogan. Apakah kamu termasuk? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (15/7).

1. Taurus.

6 zodiak ini dikenal arogan istimewa

foto: hrpeople.dk

Taurus merupakan sosok yang sangat tangguh pada pendiriannya, sangat susah untuk digoyahkan. Bahkan saking percaya dirinya, ia tak kenal yang namanya kompromi. Jika kamu tak ingin berselisih paham dengan orang berzodiak Taurus, lebih baik menghindar dan menjauhi topik-topik yang bisa membuat hubungan semakin tidak baik.

Taurus akan berusaha mempertahankan argumennya. Ia tidak akan menyerah sehingga membuat orang lain merasa sebal dan enggan untuk berkomunikasi dengan dirinya. Kesombongan yang dimilikinya sangat tinggi dan sedikit menyebalkan.

2. Leo.

6 zodiak ini dikenal arogan istimewa

foto: business2community.com

Leo dikenal sebagai sosok yang manis dan menyenangkan. Namun sifat sombongnya akan datang pada saat-saat tertentu. Leo akan menunjukkan bahwa dirinya paling benar, ia tak ingin disalahkan dalam berbagai hal. Bisa dikatakan Leo sangat egois.

Leo merasa nyaman dengan dirinya sendiri, karena baginya tak ada orang yang lebih hebat dari dirinya sendiri. Leo juga merupakan tipe yang blak-blak ketika mengungkapkan kesombongan dirinya. Sifat sombongnya itu memang sangat menyebalkan.

3. Virgo.

6 zodiak ini dikenal arogan istimewa

foto: theimaginativeconservative.org

Virgo merupakan orang yang cuek dan tak peduli terhadap pandangan orang lain terhadap dirinya. Namun tanpa ia sadari, orang di sekitarnya merasa gerah saat berhadapan langsung dengan virgo. Mungkin bagi virgo menyampaikan apa yang ia inginkan bukan suatu yang aneh, namun orang lain merasa bahwa dia terlalu arogan dan merasa dirinya paling baik dan benar.

Virgo adalah tipe orang yang ingin membuktikan kepada semua orang tentang kehebatannya. Dengan mengatakan hal itu jelas saja membuat dirinya terlihat begitu sombong. Apa yang sebenarnya dia inginkan adalah bukti kesempurnaannya sehingga siapapun harus setuju dengannya.

4. Capricorn.

6 zodiak ini dikenal arogan istimewa

foto: freepik.com

Capricorn sebenarnya orang yang cukup cerdas, pasalnya ia tak segan untuk mempelajari berbagai hal, termasuk sesuatu yang tak disukai. Namun hal ini dilakukannya agar ia terlihat jauh lebih baik dari orang lain. Ia akan merasa sangat senang ketika ada seseorang yang tak mengetahui apa yang ia ketahui.

Capricorn begitu sombong tentang kecerdasannya sehingga ia menemukan kesenangan luar biasa ketika berhasil menjatuhkan orang lain. Cara melawan orang ini adalah dengan menjadikan diri kamu orang yang cerdas pula. Namun melawan Capricorn sebenarnya bukan solusi yang tepat, pasalnya ketika Capricorn marah ia akan mengatakan apa pun yang ia bisa untuk menyelamatkan harga dirinya dan menjadi lebih unggul dari sebelumnya.

5. Cancer.

6 zodiak ini dikenal arogan istimewa

foto: freepik.com

Cancer merupakan tipe orang paling sombong. Menariknya lagi ia memiliki cara jitu untuk memanipulasi orang lain untuk mau menyetujui segala hal yang ia katakan. Di mana Cancer sangat paham apa yang harus dilakukan agar orang lain bisa berfikir ulang dengan apa yang mereka sampaikan. Cancer sangat menyukai ketika seorang bisa tunduk pada dirinya.

6. Scorpio.

6 zodiak ini dikenal arogan istimewa

foto: freepik.com

Scorpio sangat sombong dan tak ingin direndahkan sama sekali. Ia akan melakukan berbagai cara agar dirinya menjadi begitu menonjol diantara yang lain. Scorpio bukanlah tipe orang yang mudah mengatakan bahwa diri gagal, padahal pada kenyataannya ia benar-benar gagal.

Melihat kesombongan dan arogannya sifat Scorpio tentunya ini menjadi sangat menyeramkan ketika kita harus menjalin hubungan dekat dengan dirinya.