1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Jalan-Jalan
Syifa Fauziah 13 Juni 2018 18:27

Serunya habiskan libur Lebaran di Theater Keong Emas TMII

Libur Lebaran kali ini memang cukup panjang.

Brilio.net - Libur Lebaran kali ini memang cukup panjang karena bertepatan juga dengan libur sekolah. Sudah jauh-jauh hari hampir semua keluarga mempersiapkan liburan terbaik mereka.

Tak perlu jauh-jauh liburan keluar kota, karena di Jakarta juga banyak destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah wisata edukasi di Taman Mini Indonesia Indah. Banyak museum-museum dan juga anjungan rumah adat yang bisa pengunjung datangi. Selain berwisata di tempat ini khususnya pengunjung yang membawa anak bisa memberikan banyak edukasi.

Ada salah satu tempat di tmii juga yang memberikan edukasi secara vurtual yaitu Theater IMAX Keong Emas. Di tempat ini pengunjung dapat menonton film sejarah yang seru dan tentu saja dapat menambah wawasan pengunjung.

Pada libur Lebaran kali ini, Theater IMAX Keong Emas menampilkan banyak inovasi yang akan menjadikan pengalaman terbaru dalam mengisi liburan bersama keluarga dan kerabat. Salah satu yang ditampilkan adalah Film IMAX Terbaru dengan judul Rocky Mountain Express.

Rocky Mountain Express berkisah tentang perjalanan kereta uap melalui pemandangan yang indah di Pegunungan Rocky, Kanada. Dalam film ini juga akan diceritakan petualangan membangun kereta lintas benua yang hampir tidak mungkin terjadi. Untuk mewujudkan usaha ini, salah satu prestasi terbesar sepanjang masa adalah dengan merekrut para insinyur dan tenaga kerja dari seluruh dunia.

Film ini menghasilkan sinematografi IMAX spektakuler, foto arsip dan peta, dan potensi energi irama yang kuat dari lokomotif uap hidup untuk membenamkan penonton dalam kisah luar biasa ini dari zaman uap.

"Menariknya, para pengunjung tidak perlu menggunakan kacamata 3D atau 4D, tapi seolah kita sudah masuk ke dalam filmnya," ujar Manager IMAX Theater Keong Emas, Ery Subadam saat ditemui media di Theater Keonh Mas TMII, Rabu (15/6).

Ery menambahkan film ini menyatukan sinematografi udara IMAX spektakuler, pemandangan menakjubkan dari barat, foto arsip dan peta dan energi dan ritme kuat dari lokomotif uap hidup untuk membenamkan khalayak di era kecerdikan dan pertarungan yang luar biasa dan wilayah keindahan alam yang menakjubkan. Naik rel sepanjang lembah sungai dalam dan melewati gunung yang tinggi. Temukan beberapa pemandangan paling indah dan kasar di bumi dan drama manusia heroik dan rekayasa epik yang membentuk benua.

Selain film terbaru yang dikemas dengan nuansa edukatif, Theater Imax Keong Emas juga akan menampilkan Education Corner (Pojok Edukasi) dimana pengunjung yang menunggu pemutaran film nya dimulai bisa mendapatkan informasi edukasi melalui games dan story telling yang menceritakan tentang sejarah dongen Keong Emas, pembelajaran tentang berbagai jenis Keong di Indonesia juga informasi Science lainnya.

Untuk harga tiketnya sendiri, Ery mengatakan pihaknya mematok harga Rp 40.000 per orang. "Pada libur Lebaran ada sedikit peningkatan harga, tapi nanti saat hari biasa harga nornal kembali menjadi Rp 35.000," pungkasnya.

 

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Indonesia Wicara - Ngopi Dulu Baru Bisa Mikir
Minum kopi atau ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Brilio bertanya tentang kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati kopi. Kira-kira ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Serunya habiskan libur Lebaran di Theater Keong Emas TMII.
Libur Lebaran kali ini memang cukup panjang.
https://www.brilio.net/jalan-jalan/serunya-habiskan-libur-lebaran-di-theater-keong-emas-tmii-180613g.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP