Brilio.net - Saat ini restoran memang memiliki konsep yang unik dan beraneka ragam. Pasalnya, pengunjung saat datang ke restoran bukan hanya ingin menikmati makanannya saja, melainkan konsep dan suasana dari restoran tersebut.

Apalagi saat ini sudah ada sosial media, tentu pengunjung akan dengan senang hati mengabadikan momen saat berada di restoran yang unik.

Setelah restoran berkonsep Harry Potter, kini muncul restoran berkonsep game Super Mario Bros. Sebuah game yang populer dari game Nintendo dan sangat disukai generasi 90an.

Dilansir brilio.net dari Travel + Leasure, Rabu (5/4) restoran ini dibuka di kawasan Washington, D.C. Restoran yang diberi nama The Cherry Blossom Pub ini terinspirasi dari musim semi di kawasan D.C.

Mario bross resto © 2017 brilio.net

Loading...

Di salah satu ruangan, para pengunjung dapat menikmati berbagai interior yang sengaja didesain menyerupai game Super Mario. Hal inilah yang membuat ratusan pengunjung rela mengantri hingga dua jam lamanya, untuk merasakan sensasi menyantap hidangan lezat dengan suasana khas Mario Kingdom.

Setelah memasuki ruangan, pengunjung akan menemukan berbagai ornamen-ornamen khas Mario Bros seperti replika tanaman piranha, berbagai bentuk jamur, hingga pipa berwarna hijau.

Mario bross resto © 2017 brilio.net

Untuk menu minumannya, ada 3 pilihan koktail dengan nama yang sangat unik. Mulai dari "It's a Me, Amario", "What Doesn't Kill You Makes You Smaller", dan "King Koopa Cup".

Harganya pun cukup terjangkau yakni, sekitar Rp 173 ribu per gelas. Bagi kamu yang tertarik mengunjunginya, The Cherry Blossom hanya akan dibuka hingga 5 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan yah!