Brilio.net - Presiden ke-7 RI, Joko Widodo memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki interaksi yang hangat dengan rakyat Indonesia. Tak hanya secara langsung, Jokowi juga sering melakukan interaksi dengan rakyat Indonesia melalui media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram.

Seperti hari ini, Selasa (26/12) di lansir dari akun Facebook resmi milik Presiden Joko Widodo, dia melakukan jajak pendapat tentang liburan akhir tahun yang diikuti 30 ribu orang lebih. Pada jajak pendapat tersebut Jokowi memberikan sebuah pertanyaan "Selamat pagi. Kalian berlibur di mana akhir tahun ini?" tulis presiden dengan ciri khas kemeja putih ini.

Pertanyaan tersebut juga diikuti dua pilihan jawaban yaitu "Di rumah" dan "Berwisata" sebagai pilihan polling dari pertanyaan tersebut. Baru tiga jam jajak pendapat ini dilakukan, 37,9 ribu suara sudah berpartisipasi dalam polling ini, hasilnya sebesar 28% suara memilih berwisata dan 72% suara memilih menghabiskan waktu libur akhir tahun di rumah.

Tapi hasil poling ini masih akan terus berubah karena poling masih berlangsung.

Loading...

Jajak pendapat tersebut sudah lebih dari 600 kali dibagikan dan sebanyak 4.000 lebih warganet turut memberikan komentar yang berisi pendapat mereka.

"Di ruma nonton youtube nya Pak'de," tulis akun Pungky Anggara Rfp

"Dirmh aja pak main sm ponakan," sahut akun Uyunishi

"Di rumah saja kumpul bersama keluarga Pak Presiden," kata akun Tri Marigiasih

"Jalan ke Bandung dengan teman2 Pak. Menikmati kuliner negeri tercinta," ungkap akun Sarah Lie

"Kerja sambil menikmati alam destinasi wisata," ujar akun Haryo Honggowongso