Brilio.net - Pengiapan merupakan salah satu tempat yang paling diprioritaskan ketika sedang berlibur. Nah biasanya wisatawan mencari tempat penginapan yang dekat dengan wisata dan juga memiliki pemandangan yang bagus serta fasilitas yang lengkap.

Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Vietnam, kamu harus mencoba sensasi bermalam di Ccasa Hotel. Pasalnya, hotel yang terletak di pantai Nha Trang, Vietman ini memiliki sensasi berbeda.

Ccasa Hotel © 2017 brilio.net

Ccasa Hotel menggunakan mobil kontainer yang dijadikan sebuah hotel mewah. Dilansir brilio.net dari Lonelyplanet, Minggu (15/1), ruang hotel ini desain seperti badan kontainer yang menarik bagi pengunjung.

Ccasa Hotel © 2017 brilio.net

Loading...

Terdapat tiga kamar berbentuk kontainer yang dihubungkan oleh jembatan penyebrang di atas tanpa menggunakan lift sehingga mudah saat berpindah jika ingin melihat beberapa suasana hotel.

Ccasa Hotel © 2017 brilio.net

Tidak hanya itu, ruangan kamar juga memiliki udara terbuka dan dikelilingi oleh ruang komunal bersama. Bahkan, setiap kamar berbentuk kontainer ini dipecah menjadi kamar yang lebih kecil dengan tempat tidur nyaman.

Ccasa Hotel © 2017 brilio.net

Terdapat lampu membaca, colokan listrik, loker individual, dan tirai. Hotel ini memiliki suasana pantai yang hanya berjarak 200 meter dari pantai. Sehingga para pengunjung dapat menikmati 5 menit berjalan kaki atau menyewa sepeda untuk mengayuh di sekitar kota.

Ccasa Hotel © 2017 brilio.net