Brilio.net - Traveling kini sudah menjadi kebutuhan milenial. Banyak milenial yang berusaha keras untuk bisa plesiran ke sejumlah destinasi yang mereka incar. Berbagai cara dilakukan mulai menabung hingga mencari promo murah. Tujuannya agar mereka tidak keteteran dalam urusan bujet.   

Sadar akan hal tersebut, baru-baru ini BankPermata bekerjasama dengan maskapai AirAsia dengan meluncurkan kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card. Kedua kartu ini diklaim bisa menjadi solusi jitu bagi para traveler.

Lewat kampanye #PulangPergiHappy, traveler bisa memanfaatkan kedua kartu ini agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan AirAsia Cards.

Air Asia Permata © 2019 brilio.netDirector Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram (kedua kiri) dan AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology Aireen Omar saat peluncuran AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card

Director Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram optimistis kartu ini dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial.

Loading...

“Kami berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan kartu ini, setiap pembelanjaan di AirAsia dan di mana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia,” kata Djumariah saat jumpa pers di restoran Kaum Jakarta, Jumat (22/2).   

Pengguna juga tak perlu repot datang ke bank untuk mendapatkan kedua kartu ini. Cukup ajukan satu aplikasi lewat situs ini, nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan kedua kartu ini.

Sementara itu AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology Aireen Omar mengatakan peluncuran kedua kartu ini merupakan bagian dari rencana strategis mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE. Ini adalah sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, konten menarik, dan masih banyak lagi.

Air Asia Permata © 2019 brilio.net

“Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya,” ujarnya.

Lantas, apa sih keuntungan lain kedua kartu ini? Nah buat Sobat Brilio yang mengajukan aplikasi untuk kartu ini, kamu bisa mendapat welcome gift hingga 3.300 Big Points yang terdiri dari 3.000 points dari kartu kredit dan 300 points dari kartu debit.

Selain itu dengan ugrade status keanggotaan secara otomatis menjadi Anggota AirAsia BIG Platinum untuk pemegang AirAsia Platinum Credit card, hingga fasilitas priority check-in, boarding dan Xpress baggage untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card.

“Jumlah poin tersebut sudah cukup untuk terbang ke Jakarta-Singapura (Pergi –Pulang) atau Jakarta Kuala-Lumpur (Pergi – Pulang),” ujar Commercial Director Air Asia Indonesia Rifai Taberi.

Nggak cuma itu, jika pemegang kartu berbelanja Rp 1 juta di situs web dan aplikasi Air Asia bakal mendapatkan 700 BIG Points untuk AirAsia Platinum Credit Card dan 400 BIG Points untuk AirAsia Debit Card (berlaku kelipatan).

Selain itu ada juga 100 BIG Points untuk setiap transaksi sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia Platinum Credit Card serta 100 BIG Points (hingga maksimum 500 BIG Points) untuk setiap transaksi online sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia Debit Card.

Keuntungan lain, nasabah juga diberi akses prioritas untuk pemesanan saat promosi Air Asia, gratis tarik tunai, transfer online dan bebas biaya administrasi dengan AirAsia Debit Card dan gratis biaya tahunan di tahun pertama untuk AirAsia Platinum Credit Card.