×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata

Wisata Bandung terus ditingkatkan.

16 / 06 / 2017

Brilio.net - Bagi warga Jakarta yang memiliki kesibukan tinggi, pergi liburan merupakan salah satu pilihan. Namun kebanyakan dari mereka tak memiliki waktu banyak untuk bisa menghabiskan waktu liburan, nah, salah satu kota yang menjadi tujuan hanya sekedar menghabiskan akhir pekan adalah Bandung.

Ya, Hanya butuh menghabiskan waktu tiga jam untuk bisa sampai di kota yang saat ini dipenuhi dengan wisata kulinernya itu. Dan wisatawan sudah bisa menikmati berbagai keindahan kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil.

Salah satu daerah yang masuk dalam 10 destinasi wisata branding oleh Kementerian Pariwisata adalah Bandung. Meski Bandung sama sekali tidak memiliki pantai dan budayanya tidak begitu kental, namun Bandung memiliki keindahan yang lain.

Wakil Wali kota Bandung, Odes Muhammad Daniel mengatakan meski Bandung destinasi wisatanya terbatas, namun ia dapat menembus hingga 6,5 juta wisatawan lokal pertahunnya. Wisatawan lokal tertarik dengan kota fashion dan kuliner.

"Saya berharap dengan masuknya kami sebagai bagian dari 10 destinasi branding ini bisa mengembangkan destinasi wisata yg lain," katanya saat ditemui media di Launching 10 destinasi wisata branding, di Aula Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Rabu (15/6).

Loading...

Tidak hanya itu, saat ini Bandung juga mengembangkan wkaata dengan membangun 10 museum, 280 tempat hiburan, 180 cagar budaya. Saat ini Bandung juga memiliki 1200 cafe dan restoran. Ada juga 20 kita tematik

"Dengan adanya beberapa kota tematik bisa mengundang banyak wisata domestik datang ke Bandung. Kita juga akan membangun rumah budaya Bandung," jelasnya.

Ia pun berharap dengan masuknya Bandung menjadi 10 destinasi wisata yang siap branding, destinasi wisata Bandung semakin berkembang.

"Kami berharap dengan keterbatasan kami dengan wilayah yang dikelilingi dengan kota bisa lebih berkembang lagi wisata di Bandung," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more