×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Akibat teledor, Wahyu harus rela barang belanjaannya hilang

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Akibat teledor, Wahyu harus rela barang belanjaannya hilang

Saking capeknya belanja, Wahyu kemudian beristirahat di foodcourt.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Belanja, apalagi bagi seorang perempuan memang sudah menjadi seperti kebutuhan. Melihat barang bagus dan lucu selalu sukses bikin kaum hawa ini terpikat. Salah satunya yang dialami oleh Wahyu, gadis asal Yogyakarta ini. Pada 2012  lalu, saat kampusnya sedang melakukan kunjungan lapangan di Jakarta rombongan pun memutuskan untuk mampir di sebuah pusat grosir di Jakarta Selatan.  

"Di sana kan harganya murah-murah, akhirnya kalap deh belanjanya," tutur gadis berusia 23 tahun ini.

Memang pusat grosir ini, termasuk yang paling murah di Indonesia nggak heran makanya kalau bagi Wahyu harganya cukup jauh dibanding harga di Yogyakarta. Beberapa pasang sepatu dan tas pun akhirnya dia beli. Setelah capek berbelanja sana-sini, Wahyu bersama 2 orang sahabatnya kala itu akhirnya beristirahat sambil makan di foodcourt.

Satu jam kemudian setelah mereka selesai makan, mereka pun kembali menuju parkiran bus yang digunakan rombongannya. Sesampainya di bus, saat ditanya oleh beberapa temanya perihal belanja apa saja, Wahyu  baru sadar kalau beberapa kantong plastik belanjaannya tertinggal. "Langsung panik lah saat itu dan izin sama dosen mau kembali ke food court," ceritanya.

Jarak yang cukup jauh antara parkiran dengan food court sekitar 15  menitan membuat Wahyu sangat kalut. Sesampainya di meja tempat dia makan tadi, kantong plastik belanjaannya sudah nggak ada. Bahkan sudah sempat bertanya dengan pelayan dan beberapa orang di sana, nggak ada yang melihat.

Loading...

Otomatis saja Wahyu sangat sedih karena nilai barang belanjaannya yang nggak sedikit dan juga ada barang oleh-oleh untuk adiknya. "Mau nangis rasanya, tapi malu. Buat pembelajaran aja deh, biar ke depan nggak teledor," tutup gadis yang saat ini bekerja di sebuah biro periklanan ini

Nah, ini pengalaman belanja Wahyu. Kamu punya pengalaman belaja yang unik, lucu, dan berkesan? Jika punya ayo bagikan pada kami melalui sambungan telepon bebas pulsa 0-800-1-555-999

Cerita ini disampaikan oleh Wahyu  melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more